Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

12 Mei 2009

Pendahuluan

hehe,,,,,, !? sebenernya gue udah buat akun blogger gue jauh-jauh hari. tapi baru sekarang gue mulai posting, dasar memang bulu kutek tidak sama dengan bulu memang. ehm tema di blog gue ini kan "Kumatnya Achunt", isinya mengenai diri gue sendiri, dari tingkah gue, kebiasaan gue, sampe penyakit penyakit phobia gue. makanya bagi para reader yang membaca blog gue ( ngarep) jangan sampe buang air besar setelah membaca posting gue.
intinya keinginan gue untuk membuat blog adalah sebatas curhat, ngisi waktu, pengen cerita,dan iseng" dari pada makan beling seperti kebiasaan gue ini. Menurut gue, pengalaman-pengalaman gelo gue, sangatlah menarik untuk disimak, sangatlah tidak etis apabila pengalaman gue ini hanyalah sebatas kenangan diri namun menarik untuk di simak bersama", syukur" kalo ada yang baca. jengjengjeng.
nah kepada calon istri gue, eh para sobat maksudnya. sekarang chandra siAchunt Ganteng bakalan berbagi pengalaman di sertai pesan moral menarik. ajibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb, menarik kolor maksudnya. ck ck

2 komentar:

eiiii . . . newh nak SMANDA bukan ? ? ?

Aku anak SMANDA . . .

met kenal ajj . . .

jangan lupa mampir ke blog aku . . .

www.anni3access.co.cc

najis, gue yang baca aja bikin bibir gue sariawan.

Posting Komentar

tolong komentarin ya !