Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

27 Feb 2011

the nasi goreng serang

dari nasi goreng yang udah gue telen, nasi goreng pinggiran di serang lah yang paling uenak. kebetulan kemaren malam gue barengan ojan, yogi dan ucup malmingan dengan nasi goreng super ajib serang tersebut. dan itu sama aja bikin gue bahagia kayak ngerayain dapet nilai kalkulus A.

lokasinya nasi goreng serang yang gue maksud ini berlokasi di daerah margersari depan kantor LP serang, dekat alun-alun kota serang, 15 kilometer dari habitat gue berada sekarang. tempatnya bukan semacam restoran, melainkan seperti nasi goreng pinggiran jalan biasanya, tapi beuuh, rasanya tiada duanya di dunia(karena gue baru tinggal di jabar-banten-NTT). bedanya dengan nasi goreng jalanan biasa, the nasi goreng serang ini di lengkapi dengan adonan daging ayam dan ati yang banyak. harganya ga beda jauh, tapi ya itu karena enak, gue gak cukup untuk satu porsi.hehehe. intinya beda dengan yang lain.

lokasi tempatnya ya kaya gitu, tapi kalo aslinya beuh ramene wis kulo rabeh toh.

gue sangat berterima kasih sekali kepada ibnu yang memperjodohkan gue dengan nasi goreng ini. waktu itu gue, wildan dan ojan, main ke tempat anak" 2009 industri, dan kita di traktir nasi goreng ini. sehingga dalam akhir" tiap gue ke serang, ya gue makan nasi goreng ini.


Yang makan nasi goreng ini ga cuman ge kalangan kelompok mahasiswa cowo yang terlihat seperti kelompok homo di malam minggu, dari yang pacaran, keluarga, sampai anak" alay.
sampai" penyajian nasi goreng ini ga nanggung-nanggung, mereka menyaji dalam satu katel penuh, ya karena pemesannya ga berhenti-berhenti
masak 10 piring, biar ga cape

itu lah hasilnya, keliatan jelek, karena gue photo lewat hape, itu juga hape nya dapet minjem.

dan keuntungannya buat gue sendiri, selain nasi goreng ini udah nempel di lidah gue, adalah banyak juga cewek" cantik yang singgah di tempat nasi goreng ini. karena selain makan gue bisa sambil liat" pemandangan.hehe tapi sayangnya, harus menjelang magrib kalo mau makan ini ^^








0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !