Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

11 Sep 2009

Balada seminggu engga ngeblog

Halo Gay ! (hihi, mau aja disebut gay, buahahaha)
Udah sepuluh hari engga ngeblog berarti seminggu tiga hari (ya iyalah) kehidupan terasa off banget . yeah thus, I’m so a lazy man, a week became gelandangan pasar cikurubuk..
Dari sepuluh hari itu banyak banget kejadian” seru yang pengen gue tulis di blog gue. Dan yang paling orang” engga bakalan lupa termasuk gue adalah Gempa yang melanda selatan Jawa barat, dan berpusat di Kota Tasikmalaya dimana gue tinggal, dimana gue menuntut ilmu, dan dimana gue melakukan panggilan alam disini (baca; Berak). awalnya pas gue lagi bimbel tiba” aja mati lampu. dan terpaksa kegiatan belajar harus di tunda dulu oleh pihak guru. Abis itu gue keluar dari kelas, kembali jongkok di halaman luar kelas (emang engga ada kerjaan banget gue waktu itu), di situ ada si Adi yang lagi ngobrol sama Elsa dan Nurika. Pas gue beranjak dari kegiatan jongkok, gue ngerasain sensasi kaki yang gemeteran, ahhh Cuma perasaan kali. Lama kelamaan lantai yang gue injek itu semakin garang, dan gue udah tarik kesimpulan bahwa itu adalah GEMPA, KABURRRRRRRRRRR.
Yups, pas nyampe di halaman bawah pas gue udah hampir di depan pintu keluar, gempa udah lumayan reda. Sementara gue mendengar iringan suara yang baru gue sadari “ CHANDRA”. Ternyata si Nurika manggil” nama gue tuh pas bumi berjoged. Ahhh, gue harus tungguin Nurika temen kecil semasa SMP dan kita harus selamat bareng”, keluar bareng, dan kecebur comberan bareng” juga (bilang aja pengen jadi pahlawan kesiangan, padahal pas di atas kamu malah lari ninggalin dan engga inget Aku, CHANDRA, KENAPA ?). Dan kita akhirnya bisa keluar bareng. Alhamdulilahirobilalamin.
Well. Yang namanya gempa, mana inget sama orang lain. Yang ada malah inget sama diri sendiri karena diri kita di penuhi oleh bakteri” dosa, so BERTOBATLAH. *BUAHAHAHA*
***
Tapi kal ini sebeneranya gue mau bercerita tentang kejadia kemaren, dimana gue mencoba lagi (dengan kebodohan) menjadi MC di acara pesantren kilat. Tanpa persiapan apapun.
Ceritanya, Panitia waktu itu lagi sibuk-sibuknya meriksa hasil test peserta SANLAT, dan gue clingak-clingukan engga ada kerjaan ngeliatin temen” yang lagi meriksa soal. Setelah melalui pemikiran tingkat tinggi, akhirnya gue memutuskan untuk menjadi komando Acara (MC), perlombaan” yang udah di setting sama seksi acara.
Yang di lomba-in sih enteng” aja. yakni lomba makan kerupuk, weeeeew masa lagi puasa ada lomba makan kerupuk keenakan pesertanya dong. Engga lah, yang di lombain itu engga jauh” amat kaya tahun yang lalu, kaya lomba nadoman, baca puisi, pidato, dan saritilawah. Gue enjoy aja manduin itu acara, sementara para lelaki genit yang nonton gue diluar sana, mungkin udah engga sabar pengen nyandra gue, dimasukin ke kamaran, pulang” gue Telanjangan. Amit Jabang Sapi’.
Lanjut, suasasna makin engga karuan setelah panitia yang meriksa hasil test meminta gue untuk manggil orang” yang bermasalah dengan urusannya. Misalnya gue manggil orang yang belum di foto untuk sertifikat, orang” yang namanya salah di sertifikat. Makin Riweuh, dengan Pa Ate yang ikut pusing” dengan dari orang bermasalah. Sementara gue nahan pipis, dan keringet udah menetes kemana.
Toh akhirnya juga, gue bisa manduin acara dengan prediksi jadwal, artinya engga ada yang musti ditunda. Makin segerrrrrr ditambah acara hioburan dari segorombolan anak perempuan kurang kerjaan yang tampil pede menampilkan sebuah pertunjukan, NGELAWAK.
So, suka duka telah kita laluin bersama menjadi panitia pesantren, kaya yang dimarahi sama orang tua peserta karena salah nama. Tapi itu lah yang menjadikan sebuah pengalaman lebih berarti.
Dear Temen” Panitia : maafin gue ya, selama ini gue ngerasa paling engga aktiv membantu kalian bekerja, bukannya apa”, gue juga engga tahu sama diri gue sendiri yang tiba” aja jadi males berorganisasi. Mungkin ini adalah Ego gue sebagai anak kelas tiga SMA, padahal sebenernya semua itu bisa gue lakukan bersama temen. THUs, I’m so sorry guys, you’re best, and continue next time !!

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !