Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

15 Sep 2009

simphony teras rumah dimalam penuh kesunyian

mmm sebenernya gue bingung mo ngasih judul apaan buat postingan kali ini, kalo dibilang tingkah kebodohan si achunt kayanya terlalu kejam banget untuk judulnya. Tapi kalo gue ngasih judulnya lumba" pergi ke pasar Engga nyambung, Hoekkkkkk, emang bener kali, emangnya gue mau ngepostingin Sirkus apa ?
Let's going to the folks.
gue awalin from something hapenned last night.

malam kemarin, akhirnya gue bisa nelpon sama si dia  "ehm" tuh karena udah lammmmaaaa banget engga ngobrol" lewat Handpone. hehe, ya meskipun harus numpang dari hape bokap dan nyokap, karena tiap kali pengen nelpon pake Hape gue sendiri bawaannya pengen makan cacing karena cuman bisa buat ngeganjel sepeda motor gue sama Call-me. alasannya karena gue emang engga punya pulsa ( bilang aja engga punya pulsa ), Hape bokap gue make kartu SIM yang bisa Muraaaaaaaaaaaaah bangettttt kaolo kita nelpon. hue eh eh, meskipun awalnya mahal banget..

sebenernya udah beberapa hari kebelakang gue pengen nelpon. Tapi ada banyak banget rintangan dan halangan yang mesti menunda keinginan gue itu (ceilah), dan akhirnya kemaren, abis solat taraweh, gue nelpon juga setelah nerima sms dari itong. gue ambil tempat di pojok teras lantai dua rumah gue buat bercakap" sama  "dia". biar sambil nelpon bisa mandangin langit malam dan kalo gue pengen muntah tinggal jorokin kepala gue aja ke depan pagerrr, langsung, Orghhhh, Muntah. dan yang paling penting gue pilih tempat itu adalah SUPAYA BISA BUNUH DIRI..

malam itu, sambungan lagi jelek. dan itu berimbas juga pada acara ngobrol" gue semalam yang lagi ngomongin SMS misterius dari hape bokap gue ke Itong. kalo engga ke denger suara dari sana, paling juga sering banget ke denger suara patah".

Dia : mmm, a itu tuh yang ng-SMS itu ayah aa ata si ayu ?
Gue : engga teu, kan waktu abi lagi engga di rumah, paling papah kali kagi genit.
Dia : ihhh. a... di.. pas ... ( koneksi lagi jelek)
Gue : halo ? (nada orang bego)
Dia : Iya A
Gue : tadi ngomong apaan?
Dia : ihhhhh, A DITERIMANYA JUGA PAS MAGHRIB SOALNYA LAGI SERTIJAB !!
Gue : hehe,

Sumpah kemaren gue nelpon engga puas, engga nyampe sejam. padahal Pulsa udah abis 10.000. iya juga, tarifnya nelpon 20 menit pertama mahal, kesanaya murah. dan gsambungan terputus tiap kali menit ke 30, sampe pulsa bokap abis dan minjem juga yang nyokap.

Akhirnya gue putusin untuk berhenti menelpon pada jam 10.30 malem. masih berdiam dduduk sendiri di depan teras rumah sambil ngebales sms.

beberapa jam kemudian, gue bangun, tanpa di sadari, ternyata GUA KETIDURAN DI TERAS RUMAH. argghhh, sementara headset masih menempel di teinga gue dengan alunan lagu yang jelas gue inget adalah lagu Make it mine _ JAson miraz, dan hape nyokap yang berceceran di lantai. gue liat jam di hape, udah jam setengah dua dinihari. pas gue nau masuk ke dalem rumah, PINTU ATAS UDAH DIKUNCI. anjritt, gue bingung mau mausuk lewat mana, sementara pipis udah keluar dari idung.

beberapa ide udah keluar di otak yang lemot ini. gue sempat berpikir untuk terjun aja tuh dari lantai atas, dan kaki gue buntung hingga akhirnya gue bisa masuk ke dalem,tapi siapa juga yangmau ngegotong badab gue yang besar ini ya. akhirnya, sang khalik membuka jaalam, ngeliatin gue sama jendela yang masih kebuka. well gue masuk lewat jendela, dan berharap engga ada orang yang ngeliatin gue, karena takut disangka maling dan kepala gue membengkak. akhirnya gue bisa tidur dimana gue seharusnya tidur,.
well, malam itu indah banget, dan gue pengen nyanyi.

"I've been meaning to call you soon,But we're in different times,You might not be home now,Would you take a message,I'll try to stay awake,And fight your presence in my head"


ya uda, udah malem nih. abis ini aku minta komentarnya ya, se you around !!

1 komentar:

Walah ini postingnya teupararuguh kieu, nyeritain naon ieu teh, teu ngartos.. wkwkwkwk.. btw semangatnya boleh deh.. keep posting Bro!!

Saran : Jangan pake lagu2an deh, bikin berat user yang mau masuk... just saran.

Posting Komentar

tolong komentarin ya !