Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

5 Jan 2010

Liburan, dan gue hidup seperti Kerbau...

kali ini gue nge-post jam 2-an. 
di saat seperti ini gue masih memakai sarung (abis menunaikan sholat dhuhur) masang airphone sambil dengerin musik. Dan juga gue baru beres mandi setelah jam stengah sebelas tadi ue TIdurrrrrrrrrrrrrrr...

bener" freak banget kegiatan pada liburan, pengen melakukan segala sesuatu tapi gak tau apa yang musti dikerjain. walhasil selama liburan gue HARDOHARRe alias Dahar MOdol Dahar (lagi)Sare.Minimal aktivitas paling baik yang gue kerjakan liburan saat ini adalah membaca buku atau buka" situs PTN untuk mencari Jalur masuk-nya. selebihnya gue Hidup seperti KErbau !!


Di tambah 2 minggu liburan ini gue Jarang ketemu sama Penguin (emang, gue kalo na\gasih sebutan ke pacar gx creative) alias Mysweetheart gue (oke, baru sekali ketemu). Baru aja bisa cengengesan dan maen bareng terus-terusan selama seminggu sebelum liburan, eh 2 minggunya malah harus masing" dirumah. Kadang juga Jari Gatel banget pengen ng-sms atau nelpon. baru juga sjam udah gx sms-an, pengen nge hubungi lagi(dasar GembeL)
Perasaan gue sekarang Missing So her.

***

Ngomong" soal Liburan, Ahad lalu gue maen bareng sama anak kelas (yang datang cuma 10 orang) ke- Pageur Ageung rumahnya EVi. dengan modal bensin yang sekarat pun gue maksa"in pengen maen, terus gue cuma bawa duti 7000 rupiah, itu juga habis dipake bensin.

Acaranya cukup lumayan, maen band di studionya evi, makan", dan ke perkebunan Teh, Foto" bareng...

siap" disurudug Banteng..

belajar ah !!

1 komentar:

Maen atuh Chunt ke rumah si Pinguin, hehe.. :D Nah, Lho..!!


Wew, sayangnya saya gak ikut pas liburan kelas. Pengennya sih ikut, tapi apa boleh buat keadaan yang menentukan...

Posting Komentar

tolong komentarin ya !