Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

1 Jan 2010

now, I'm here in 2010, Template Baru, tetap SEMANGAT !!

Akhirnya, gue berasil juga buat template baru (headernya doang sih) dengan yang lebih oke dan keliatan banget guenya. ^_^. Nice ternyata Tahun Baru ini emang udah gue rencanain pengen ngeganti templete, karena jenuh banget tiap kali liat blog gue gambarnya burung, burung, BURUNG (jangan ngeres!!). Semoga template baru ini berdampak baik buat gue untuk menjalani 2010.

Daaaaaaaaaannnn, Yang pengen gue penuhi (sampei" gue bermimpi) di tahun 2010 adalah :


1. Jadi Mahasiswa PTN yang sedang gue Incer dan Insus tiap Malem (UI, UNPAD, IPB, UNSOED), tentunya dengan cara yang sehemat mungkin. untuk kasus yang ini, gue lebih nargetin LULUS SNM-PTN. hmmm. gue juga udah ngelamar jadi mahasiswa IPB lewat Jalur Usmi tahun lalu, Tinggal nunggu konfitrmasinya dan mudah"an gue diterima. Amiiinn. Cob, doain gue ya.
2. Gantiin flashdisknya Ai Fitri yang hilang (katanya sama gue) secara gx sengaja.
3. LULUS UN dengan nilai bagus..
4. ikut audisi jadi model, artis. serius gue pengen !!
5. Maintining relationshi, and make is more mutual understanding (in trouble), ever entertaininga and support. kira", bener gx bahasa inggris nya. ^_^


Sementara gitu aja, buat keinginannya pasti datang lagi seiring dengan perjalanan waktu. makanya sekarang gue beli diary, ya buat gebuk anjing \nya si batak .ya engga lah !!


Tapi engga salah kan gue mimpi itu, kan namanya juga mimpi. mungkin orang bijak pasti ngomgng gini "GIMANA MAU SUKSES, KALO MIMPI AJA TAKUT". mencoba berani" kan diri buat bermimpi. AMiiin, semoga tercapai..


***


well, merayakan Tahun baru ini ternyata bisa seneng juga ya, meskipun dirumah juga. engga musti kaya tahun" sebelumnya yang bkin gue keluyuran ga jelas pas malem tahun baru. berhubung gue udah ga jomblo, makanya gue sempetin ngerayain tahun baru sama pingwin alias pacar gue. walopun di telpon. tapi like such fun with you lah, hehehe.

1 komentar:

gw juga banyak cita2 yang harus terwujud, terutama yang namanya masuk ke PTN yang bikin kepala pusing dan leher tercekik, haha...

mudah2an aja semuanya terwujud...
aamiien...

Posting Komentar

tolong komentarin ya !