Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

4 Jun 2010

curahan hati kepada kamu

Selalu mengasumsikan yang terburuk. Tapi itu terjadi meskipun demikian tidak ada teras untuk mencegah bantal hati sampai jatuh. dari jauh. Jauhkan menarikku lebih dekatdi rumah Ketika ada sesuatu yang seperti pada hati saya.

Dan kamu tahu bahwa aku berharap untuk panjang, Dan menguatkan untuk selamanya jatuh di hati kamu, di hati kamu. Mata Anda.

saya menuangkan kerinduanku di atas foto. sekarang, saya hidup dalam surat-suratan. sayamengenal itu. baunya seperti kamu. sepertinya saya tidak bisa mencium harum tanpa aroma itu. Ini saya mengisi dengan semua yang berarti bagi saya. Bagi saya

Terus-menerus gagal dalam pertengkaran, Tapi kau stand by saya meskipun demikian kamu tidak akan membiarkan saya tenggelam. Meskipun saya meminta padamu. saya meminta kepada mu Telepon panggilan dari jauh. Dan pesan di hape saya. Tapi saya tidak pernah mengatakan "jarak ini tampaknya mengerikan".

Tidak perlu. Untuk menguji hati saya dengan ruang berguna jalan ini berlangsung selamanya akan selalu ada tempat buat kamu di hatiku

Jadi aku memukul kaca Ini, dan harus menjadi lebih baik lalu menunggu. Dan mendorong Anda jauh. engga, karena aku takut. Jadi saya akan mengambil risiko sayaDan kepala dalam perjalanan saya di sana karena dalam untuk AndaApakah seperti jatuh cinta, Ketika kamu merasa sedih

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !