Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

29 Jun 2010

high school

 semua urusan gue dengan masa" SMA sepertinya sudah hampir berlalu dengan menyimpan hal konyol  cerita. pertama kali gue masuk SMA sudah pasti ketika telah dinyatakan bener" lulus oleh SMP gue saat itu. lalu dengan mantepnya masuk SMA pilihan gue (pernah di buang sama SMA pilihan pertama).

begitu masuk, pertama kali yang di lakukan adalah mencari temen" baru. beradaptasi dengan sekolah, sampai pada akhirnya kita mulai dengan tahap yang udah macem", seperti ga ngerjain PR, telat masuk sekolah, pacaran, bercanda pada jam pelajaran. buat perkara sama wakil kepala sekolah juga !!
semuanya udah gue lakukan semasa SMA sampai saat ini, samapi ketika gue telah menggenggam ijasah tanda gue udah lulus di sekolah ini, hari ini....

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !