Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

17 Agu 2010

langsung update

13 agustus 2010

sehari sebelumnya saya mantep, untuk kuliah di banten. seperti normalnya saya sebagai calon mahasiswa, wajib memenuhi kewajiban sebagai mana mestinya mau jadi mahasiswa.maka dari itu, gue datang ke lokasi daerah dimana gue kuliah, 2 hari sebelum deadline pendaftaran ospek universitas,n fakultas, dan jurusan..


sama qbhe dan kakaknya, gue tiba di serang pas sahur. hari pertama itu, langsung take di kostan barunya qbhe yang deket dengan kampus untirta di serang...


hari itu, layaknya seorang mhasiswa kost"an gue dan qbhe, langsung hunting sapu, ember, piring dan berbagaim macam alat lainnya.


14 agustus 2010

kegiatan pertama di mulai..
semua calon mahasiswa baru dari berbagai SMA datang ke area kampus utama di serang..
allhamdulillah, gue kebagian di kelompok 30, bersama mentornya teteh indah(yah, pas ospek aja gue nurut)... panitia yang geblek, jemur para mahasiswa baru di lapangan kampus..
kulit gue item.

15 agustus 2010


ini hari kedua berkumpul, tapi di khususkan oleh mahasiswa teknik.
disana seperti biasa di adakan bteknikal meeting untuk opersyaratan yang harus di penuhi pas 28 agustus nanti..

selain itu, untuk kepentingan ospek jurusan teknik kimia juga



16 agustus


hunting bareng 30', ke setiap UKM UKM yang ada di kamppus. gara" itu, gue jadi lebioh akrab dengan temen" gue yang baru.

gue pulang, karena sengaja dan mau ambil persyaratan



0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !