Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

23 Agu 2010

tinggal 10 jam lagi

kayaknya gue gak ngerasain banget, tiba" aja sekarang udah nyampe tanggal 23. sementara gue udah ngjadwal di buku gue sendiri, kalo setidaknya besok pagi" (setelah sahur) harus duduk manis selama delapan jam untuk tiba di BANTEN. ikut ospek.

yah, Ospek nuntut gue harus ikut, demi tambah" pengalaman di kerjain atau di galakin sama senior, mahasiswa disana.

dan dari sekarang waktu semakin dekat menuju besok, kira" 10 jam lagi.
pas disana gue akan bergelut kembali dengan nyamuk" di malam hari, atau engga, pas bangun subuh gue nangis-nangis inget keluarga di rumah, karena biasanya uang saku cepet habis.

well, gue pengen manfaatin waktu ini dengan adek" gue di rumah.
untung beribu untung, gue mangkat ke banten tanggal 24 agustus. jadi sekarang gue dan indra bisa nonton bareng" duel mahakarya the master, nanti malam jam stengah delapan. yang udah adek gue nanti sejak munculnya itu iklan. 


adek gue penggemar berat de master, apalagi sama joe sandi.
sewaktu gue di tasik, gue ngasih hadiah ke indra berupa kartu sulap, tapi sayang, indra nganggap hadiah yang gue beri basi.


balik lagi ke masalah tayangan nanti malam.
gue dapat info juga dari adek gue kemaren ketika gue lagi makan sahur.


"a, deddy corbusier nanti mukanya baru !?" seru ade gue yang semangat lagi makan sahur


sekilas gue rasa ini ga penting, atau cuman bualan. tapi iya juga apa yang ade gue cakap, pas tadi siang gue secara kebetulan nonton acara silet, dan bener aja si deddy corbuzier pake masker, katanya abis di operasi wajah..


di acara ini juga, thomas bridal si designer baju kumisan yang logat ngomongnya kayak banci juga ikut ngedesain jubah yang nanti akan di pake oleh kang deddy..





 sejak dulu gue ingin banget dapet arahan dari yohaanes bridal team, untuk mengubah penampilan gembel gue jadi agak gak gembel, dulu, dulu banget, pas gue berhadapan cewek, dan minta di make over






gue sendiri jadi penasaran liat tampang baunya deddy corbuzier


gue sih ga pernah berharap kalo master deddy nantinya bakal mirip vokalis favorit gue.

tapi buat gue, menarik apa gak menarik, gue pengen liat aja.


sekarang buka dulu

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !