Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

31 Okt 2009

Debut Petama = tampil norak + Mission failed


Di sekolah gue lagi rame-ramenya liga Martha..
Liga Martha sendiri adalah sebuah  kompetisi Cebok Terbersih antar kelas antar kelas. Maaf bercanda, Liga Martha adalah sebuah kompetisi futsal antar kelas yang di adakan oleh PSM 261 yang diduga juga sebuah ajang PSM untuk mencari dana (Ok, gua Berani ngomong !!). Ajang ini diselenggarakan setiap setahun sekali, tentunya setiap kelas wajib mengikuti kegiatan ini. Baik kelas yang emang bener” bencong engga bisa maen bola maupun kelas yang bener” cinta sama bola.
Bagi gue, kegiatan ini sama sekali engga membuat gue ngeluh. Justru dengan adanya kegiatan ini gue merasa seneng banget, bisa bermain futsal (karena gue engga pernah maen futsal). Gue gemar maen futsal, gue juga suka liat pertandingan sepakbola di tv. Jadi engga ada masalah bagi gue karena engga bisa maen futsal, karena futsal sendiri adalah salah satu hobi gue sejak kecil. Meskipun kenyataannya gue selalu kesenter bola dan pernah patah tulang gara” maen futsal. MANCAB..
Selain itu, Kegiatan Liga Martha ini juga gue jadikan moment untuk tebar pesona kepada cewek” disekolah gue. Hem hem, Engga juga. Tapi siapa tau aja ya dengan gue maen futsal dan diliatin para cewek, cewek” langsung pada demen sama gue (Ngarep)… Demen NGEJEK maksudnya, kikikikikiki.
Dan Debut Pertama gue di Liga Martha adalah Melawan XII IA 3, satu angkatan. Yah, sejak kelas sepuluh gue selalu bernafsu untuk tampil yang paling jago di ajang ini. Namun Obesesi itu, harus gue kubur dalam” karena kelas gue selalu gagal dalam penyisihan grup dua tahun belakang. Yah, dengan sekarang gue menjadi anak kelas XII, tentunya gue terus semangat kemerdekaan untuk mengalahkan tiap” lawan gue di Liga Martha. Dengan menggunakan kostum Real Madrid, gue mencoba untuk menjadi CR9.
bukan ! ini bukan fotonya Crsitiano Ronaldo..

Now this is problem, hampir sebulan engga maen futsal, langsung berhadapan dengan kelas XII IA 3. Uh man, semangat gue saat itu berkobar” untuk menghancurkan kelas itu, karena gue menyimpan misi penting dengan gue berhasil mencetak gol kegawang mereka. You know kelas XII IA 3 qadalah kelas paling kompak dan cocok sebagai pemadam kebaakaran. Tapi, baru aja gue maen setengah babak, nafas gue udah ha he hoh, kepala pusing, dan perut serasa keaduk”. Dan yang terpenting GUE GAGAL MENGALAHKAN XII IA 3.
Saat itu juga gue sempet salah tingkah dengan salah satu supporter cewek XII IA 3. Gue berusaha mencoba tampil  so cool di pertandingan melawan kelas dia, tentunya gue berharap dengan gue bermain bagus dan mencetak gol, dia bisa terkagum” sama gue (Ngarep). Dan sayang oh sayang, gue malah di ejek oleh temen” gue sendiri. Gue maen norak lah, jatuh” ga karuan lah, ngelewatin banyak peluang, intinya temen gue bilang “ MANEH MAEN TADI KOS BABI”. Tentunya mendengarkan pertanyaan temen” gue tadi merupakan hal yang SUPER GASWAT. Yang gue takut, dia malah jijik liat gue karena gue maen seperti Tentara yang kebelet berak
HMm, Intinya gue gagal dipertandingan pertama Liga Martha. Masih ada harapan untuk perandingan selanjutnya, gue yakin bisa. Tapi gue kehilangan MISI ITU DI pertandingan pertama. Semakin SUSAH AJA.
***
Lanjutan update sebelumnya : gue engga kenapa” koq, gue Cuman Mikir, kenapa ya tiap kali gue bener” suka sama seseorang ? gue selalu merasa jijik pada diri gue sendiri, seakan gue engga mandi selama setahun, dan susah banget deketin dia.
Gue engga cuman buta, tapi juga gue bolong dengan cinta. Mm, sekrang gue dan dia sudah saling mengerti satu sama lain. Artinya sekarang, gue mencoba untuk menjadi lebih konsisten dengan diri gue sendiri sesuai denga hati nurani… yah gue punya rencana setelah ini (hanya gue yang tau)..

3 komentar:

liga marta emang mrnimbulkan bebagai polememik yang terjadi di sekolah. Contohnya aja banyak korban2 tumbang yang gak jelas kayak ci Omen yang baru maen sebentar besoknya udah gugur di medan pertempuran... (gaje mode:on)

Cewek emang bikin diri kita gak jelas. Kalau udah ketemu ama urusan cewek gue juga angkat tangan, gak bisa ama urusan yang begituan... bisanya hanya ngerjain fisika, matem, kimia, ama biologi biar nanti lulus SNMPTN.... wkwkwkwkkkk.....

liga marta emang mrnimbulkan bebagai polememik yang terjadi di sekolah. Contohnya aja banyak korban2 tumbang yang gak jelas kayak ci Omen yang baru maen sebentar besoknya udah gugur di medan pertempuran... (gaje mode:on)

Cewek emang bikin diri kita gak jelas. Kalau udah ketemu ama urusan cewek gue juga angkat tangan, gak bisa ama urusan yang begituan... bisanya hanya ngerjain fisika, matem, kimia, ama biologi biar nanti lulus SNMPTN.... wkwkwkwkkkk.....

Posting Komentar

tolong komentarin ya !