Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

8 Okt 2009

updates, tertular bencana faebook !!

piye kabare semuanye ? buehehe, semoga baek" aja ya he. hwaduh, gue baru nyadar udah lama banget engga ngeupdates postingan blog. hampir seminggu, engga, dua minggu, Sebulan goblok ah lu ndra !!!

ini semua karena gue telah tertular penyakit yang sangat berbahaya, sungguh tidak menyehatkan jiwa raga. oke, ngerti kan ?


hah engga ngerti ?

oke, gue jelasin. akhir" ini gue demam banget dengan yang namanya berinteraksi dengan para pengguna facebook. you know, berinteraksi dengan mengelauarkan statement (status) yang sangat engga jelas membuat diri kita semakin engga jelas. yah, temen" gue doyan banget ngeganti status. kayak misalnya ada temen gue yang sekedar iseng ganti statusnya dengan " hari ini gue cebok pake tangan kanan". engga penting banget. dan itu semua, sudah menular ke dalam jiwa raga ini. Mhuahahahahaha. 

tentunya, bukan sekadar basa-basi nurutin orang" geblek kurang kerjaan ngupdates status di FB. ada alasan kenapa gue akhir" ini sering onlen FB. 


Gue punya HAPE BARU. HOREEEEEEEEEEEEEEEE. iya, hape type Lg kp 220 yang sering gue pake akhir" ini, sekarang udah meninggal dunia. makanya mari kita sama" mendoakan HP itu agar tentram di alam akherat, bersama Fir'aun. akhirnya, beberapa hari yang lalu, gue beli HP tipe NOkia 7210 Supernova yang fitur" internetnya lumayan lengkap. sayang hape baru ini engga bisa membantu gue untuk berinteraksi langsung dengan miyabi. BTW, Miyabi kapan ya ke- Indonesia ?


itu yang pertama,
ini yang kedua.....


buka facebook seengganya bisa ngobatin hidup gue yang lagi kesel atau paling engga kalo udah engga sms-an sama ehm, HTS gue. yah walaupun cuma sekadar ngupdates status, tapi kadang" gue merasa seneng banget sama temen" gue yang ada di faebook. kadang gue dibuat ketawa juga ngeliat temen" FB gue yang ngomentarin status gue saat itu. dan gue juga suka banget yang namanya ngomentarin status orang, yah walaupun ujung"nya gue malah dapet komentar balasan yang membuat gue jatuh bangun. tapi itu sedikit bisa mengganti kangen gue sama ehm, HTS gue... 


gue seneng banget melihat orang saling berinteraksi di Fb. ada yang lagi bercinta, lagi seneng. sayangnya di FB, gue engga bisa sayembara mencari PSK ??


4 komentar:

Hem.. kayaknya supernova 7210 tersebut bisa langsung berinteraksi dengan miyabi lho!! cari aja filem 3gp nya miyabi, trus masukin ke hp via bulutut, dijamin "interaksinya" langsung terasaaaaaaaaaaaa...hh

Hem.. kayaknya supernova 7210 tersebut bisa langsung berinteraksi dengan miyabi lho!! cari aja filem 3gp nya miyabi, trus masukin ke hp via bulutut, dijamin "interaksinya" langsung terasaaaaaaaaaaaa...hh

Hahahahahaaha.....
Lucu.... Kocak....
RaMme.....
Prikitiw!!!! Blogger SeJati emz ayNa Mh...

Posting Komentar

tolong komentarin ya !