Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

24 Okt 2009

For You To Notice


Setelah sekian lama saya tidak menulis lagi di blog ini. Akhirnya saya kembali menulis sebuah catatan kecil  dari yang telah saya alami belakangan ini untuk saya muat di posting yang kedua di bulan oktober. Dan yah, saya menulis karena saya sedang mengalami perasaan yang pelik.
Temen gue pernah bilang “ngapain mikirin Perasaan tentang Cinta, Netral aja, CINTA MEMANG GILA”. 
Dan sepertinya pernyataan temen saya itu perlu kita klarifikasi ulang. Mungkin Cinta bisa membuat kita gila, karena Emang Orang itu kesantet jatuh cinta sama oranggila. Dan Mungkin juga Cinta bisa membuat kita lebih berarti, kalo seandainya kita bener” memahami nilai Cinta itu sendiri. Jadi saya berkesimpulan bahwa itu semua tergantung bagaimana kita menyikapi perasaan cinta itu sendiri.
kalau perlu saya jawab pertanyaan bahwa apakah hidup saya ini emang bener seperti temen” saya bayangkanalu di penuhi canda dan tawa ? jawaban sejujurnya adalah ENGGA JUGA. Saya pernah mengalami stress, bingung, jatuh cinta dan kehilangan cinta dalam hidup, seperti sekarang ini. Dan melalui Tulisan ini, semoga bisa membuktikan itu !!
here goes,
I personally still think that the feelings I feel this is the thing that abstrack and not exist. Because of that feeling can sometimes quickly came and quickly too gone,  without permission. Maybe because I got so far can not have that feeling completely and totally. So that a new feeling appears to come haunted interrupted hearts, minds, and common sense. Little by little, to delete the old feelings. Finally, truly delete too.
Why do I have a feeling like this? while I lost the old feeling, I just realized that the feeling was still meaningful to the everyday. and also I'm not too sure I can with a new feeling with him, feeling that I always meet and see every day, at school. And so far I have not interpret it so clear, just trying to position him as it should.
Aduh, jadi bingung mo nulis apaan. Jarang banget gue nulis kaya gini.  Tulisan cinta memang tulisan yang sangat sulit untuk ditulis tanpa terlihat syair, puisi, dan lagu. Jadi inget lagunya love is only a feeling punya the darkness.
Lets going to the main topic. For you to notice, Whit you (her) I have to say !!!
saya engga punya niat sedikitpunnn untuk nyakitin perasaan kamu. saya hanya berpikir mengenai hubungan kita sejauh ini, dengan tidak terikat dengan status yang jelas, hingga kamu harus membagi cintamu dengan kekasihmu dan aku. Saya sadar akan itu semua. Mungkin masalahnya ada karena keterlambatan akan pernyatakan perasaanku sama kamu, dimana kamu sudah punya perasaan yang lain. terlambat, terlambat, dan terlambat, terus saya ulangin kata” itu sampai engga ada artinya lagi.
Dan kenyataannya saya bisa punya perasaan dengan yang lain, karena perasaan itu selalu saya jumpai tiap hari. Dan Mungkinkarena saya engga bisa memiliki perasaan kamu seutuhnya, dan kamu nurani kamu juga engga bisa untuk menyakiti perasaan kekasihmu.
Maafin saya ntha. kenapa, disaat saya kehilangan komunikasi dengan kamu, saya baru menyadari bahwa  selama itu kamu bisa bikin saya berarti, meskipun hanya SMS dan telpon !!
dan saya enga pernah menyesali pernah mengatakan perasaan itu kepada kamu.
semoga dengan berakhirnya tulisan ini, kamu disana bisa lebih baik mengejar mimpimu tanpaku ( atau mungking deenganku kamu merasa buruk). Dan sayapun berharap seperti kata” yang telah kamu bilang dengan mengikuti apa kata hati ini, itu mungkin bisa bikin saya lebih baik. Semoga kita berdua bisa mengejar semua yang kita harapkan dan mimpikan.
Thus, so close your heart to my young bridge and open a litle herat for hopeness."
From your Loser love
Chandra Akasa                
   

2 komentar:

a woman in the ur love story it's very lucky n_n.
good luck for u!! don't regret what happened in the past. ( hohohoho.. ah aneh sekaleee ucapanku. strangers for u right?haha)

EhM....

Azzam.... Azzam....... ekht Azhun... hehe...

Jatuh Cinta kasaha ath???

Posting Komentar

tolong komentarin ya !