Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

22 Feb 2010

dan di ketenangan ini membuat otak gue fresh !

saat ini gue untuk pertama kalinya bisa nulis di pagi buta ini. gue suka nulis pagi" buta seperti ini. entah kenapa ? di saat lampu udah pada mati, di saat semua orang" tertidur dan (pikiran) gue lagi sendirian. sehingga bisa memberikan dorongan" kepada otak gue dan menerjemahkan dalam sebuah pola" kreatif.

gue bisa lebih serius di suasana seperti ini. lebih membuat otak" gue fresh untuk kembali memulai berpikir, dieemmm gitu aja, berfikir, dieem lagi, kemudian kembali berfikir. dan segala pekerjaan sekolah pun leboh santai bila di kerjakan pagi" buta seperti ini.

saya suka ketenangan, dan itu membuat saya senang.

Kadang pula ada banyak sekali pikiran yang ada di otak gue, tapi gue gak tau harus cara menerjemahkannya.makin banyaknya, makin pula mebuat kepala gue tambah ceka cekot. lalu gue tarik nafas dalam", buang kembali. gue akan mebiarkan jari gue ini untuk menyampaikan apa yang ada di kepala gue :

here goes

gimana bisa tahu bahwa apa yang gue lakukan itu "benar" !? gimana gue akan merasa nyaman dengan aksi" yang telah gue berbuat bisa bikin diri gue sendiri merasa "tenang" !? kadang juga dengan apa yang gue udah perbuat dengan orang banyak ini bikin gue jadi sadar, bahwa hal itu lelucon, dan gue telah melakukan tindakan aneh setelah diam seperti ini.

gue jadi malu dengan diri gue sendiri, ketika tingkah laku gue itu, setiap perkataan itu, perbuatan itu, lelucon tu ternyata malah membuat gue sendiri nyengir dengan membayangkan gue waktu itu. dan di saat semua orang bilang gue dengan pikiran yang ada di otaknya tentag gue dan gue pun terlihat tidak pernah memikirkan semua omongan itu. oh Kenapa sih semua itu ga nampak !! atau sepatutnya gue lebih bisa berterima kasih dengan semua orang yang telah menerima gue dalam kehidupannya. walaupun kemungkinan ada yang mengira hhidup gue bahagiaaaaaa selamanya, amiin.

kembali gue bertanya, apakah yang gue lakukan itu "benar" selaras dengan orang lain !? aksi kita !? relativitas kita !?

mungkin ini adalah takdir kita diciptakan secara sempurna, atau menjadi orang yang tak pernah puas..tapi pastikan tindakan ini bisa memecahkan setiap pertanyaan melintas, dan mengiringi pertanyaan" lain.

gue lagi pengen cumi" bikinan mamah gue, dan itu enak, lebvih enak lagi kalo pake sambel.

lagi mikirin gue sama si eheum, he. she so just so sweet (yang merasa jangan ngapuung)
gue pengen mesin waktu.

Kenapa gue jadi ga nyambung...
maaf telah menyampah !!
^_^, be right back, lagi perlu mikir, hoahahahaha





0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !