Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

17 Feb 2010

Kalau sekarang hari jujur se-dunia ?

semenjak kelas 3 SMP itu, gue jadi ga mau kenal lagi sama yang namanya valentine. 
gue bingung, Kenapa sih hari valentine yang identik dengan hari kasih sayang itu kebanyakan orang" ngasih coklat kepada seseorang yang di sukainya/sayanginya. 
bukan berarti gue pelit ga mau ngasih coklat. Aslinya emang gue ga ngasih coklat ke pacar gue, hehehe ^_^ tentunya bisa kapan saja kan !? dan ga ada hubungannya banget coklat yang bikin kita gendut dan jerawat itu sama hari kasih sayang. orang yang ngasih coklat di mata gue engga selalu berarti "aku sayang kamu", tapi lebihnya "aku pengen kamu naik tiga kilo".

***

beda lagi halnya kalo  tanggal 14 adalah hari jujur sedunia. dan kita di tuntut kudu jujur di hari itu.. kalo gue harus mengatakan kepada :


1. diri sendiri, bahwa gue ingin berkomitmen pada diri gue sendiri.gue tidak akan putus asa, ketika sebuah kesialan menimpa diri gue sendiri. gue harus yakin dengan keadaan gue saat ini. gue ga inging menjadi plin-plan, selalu bingung terhadap pilihan, gak konsisten. gue harus percaya diri, dan gue bukanlah orang lain. gue menyayangi diri sendiri, karena itu segala"nya..

2. Keluarga, Ayah dan ibu, bahwa sebenarnya gue udah cukup jenuh selalu menyusahkan kedua orang tuaku. gue ingin mereka bangga karena telah memproduksikan gue. menjadi orang yang diharapakannya. karena kata terima kasih tidak cukup membalas jasa kedua orang itu. gue juga ingin menjadi seorang kakak yang baik terhadap adik" gue, walaopun tingkah gue kaya anak bungsu.


3. Guru, sebagai orang yang telah menyalurkan ilmunya kepada kita. maafkan selama ini saya kurang memahami apa yang kalian ajarkan kepada kami. maklumlah, karena itu semua berasal dari kebodohan gue sendiri yang ga bisa mengerti dan menghargai guru..


4. Teman", setiap saat kalian ada. berbagai macam perlakuan" kalian yang gueterima , da5ri semua teman" yang gue kenal saat ini. percayalah, gue sendiri hanyalah manusia seperti kalian, pasti punya masalah, dan ingin di hibur. terimakasih atas segala keringan tanganannya menerima gue sebagai teman. tanpa kalian gue seperti patung...


5. mysweetheart, falling in love with you is like prasmanan tanpa pernah terpuaskan. semua sifat" yang kamu tawarkan, selalu buat ku tersenyum. dan sifat" ku yang kutawarkan, termasuk keanehan-ku ini. semua membuat gue lebih paham akan kemengertian-mu. so I am welcoming you to my life. i need you, karena kamu pun membuat aku tersenyum dikala aku sedang freak.
Now, let’s do this together, love


6. Doraemaon, aku pengen alat yang bisa bikin gue kayak supermannn.
7. rektor IPB, saya sevbenarnya pengeeeen sekali.





0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !