Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

7 Feb 2010

i'm not die, perutku jadi buncit.

akhirnya dapet kesempatan lagi nulis. gaaaaaahh
alasannya, karena gue menjadi orang yang sangat pemalas belakangan ini. pulanng sekolah, biasanya jam stngah 6 baru nyampe rumah. sebelum tidur pun terasa berat nulis di catatan gue sendiri. gila boo, 2 halaman kosong.

berita yang baru" gue denger, adalah IPB cuman nerima 4 siswa diantara 30 pendaftar dari sekolah gue. gue juga masuk diantara sebagian kaum mayoritas itu, hmphhh. di depan ruang BK itu gue liat banyak siswa yang menangis, karena engga keterima. gue juga jadi sering bengong. rasanya pengen ngais" tanah waktu itu.
solusinya, cari jalan lain !! ^^, masih ada kesempatan .

Sementara gue juga engga sadar, biasanya gue kemana" pake celana jeans, pasti kedodoran. lah, ternyata gue baru nyadar juga, kenapa celana jeans gue jadi Muat !?

ini sangat buruk, kenapa gue menggendut begini.
mungkin ini ada kaitannya dengan tingkah laku gue yang engga bisa sabar ngeliat makanan, tiap pulang sekolah. gue jadi rakus banget...
wajar, perut gue membuncit dengan sangat mengerikan.

***

well, yang musti gue kerjain saat ini adalah
1. belajar, buat persiapan UN, UM, SNMPTN< PMDK selanjutnya
2. Diet..
^^





0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !