Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

15 Nov 2009

sebentar, buang Ingus dulu !!

Oke, selamat malam semuanya dimanapun anda sedang duduk, ternyata hari minggu ini emang berkesan banget. gut gut...

lets going to the folks,
minggu ini sepertinya minggu yang penuh cerita buat gue. ah, gue malu untuk nulis ini. tapi kalo mau di ceritain gini ceritanya :


OKe, akhirnya gue bisa ngungkapin apa yang gue pendam selama ini. hehe, bukan gue bukan ngomong ke bokap, karena gue tuh pengen banget MERCY, karena dari dulu emang pengen mobil. bukan itu sama sekali..

yah, karena gue mengungkapin apa yang selama ini ke si "ehm". emang sih gaya gue ngungkapin itu masih terbilang lebih buruk dari pada anak TK. Tapi its oke, yang gue tau, mungkin dengan cara itu ,  dengan cara OOrang bergerombol kaya demo Mahasiswa dan buruh kelaperan. tapi emang itu yang harus gue bilang ke dia.. 


gue emang ga terbiasa banget dengan hal mengungkapkan isi hati kepada seseorang, karena gue takut dengan keadaan orang yang gue sayang itu. gue takut dia merasa terbebani dengan kehadiran gue. tapi kemaren gue berusaha membuktikan itu..


ohhhh, akhirnya. gue engga sia"..

dan tadi, gue bisa bareng" sama si "ehm". makan bareng di sebuah kafe kecil..
ini masalahnya, gue sama sekali belum pernah maen ke kafe" begituan. apalagi bareng sama cewek.. dan (lagi) gue ngelakuin hal yang norak. 


ah susah banget diungkapin... rasanya pengen terbang naek pesawat.
now, i missing so her. i truly believe, I LOVE YOU !!

 



1 komentar:

i'm glad for u n_n. good job

Posting Komentar

tolong komentarin ya !