Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

21 Nov 2009

Seminggu ini..

oke,langsung aja. ada beberapa hal yang pengen gue ceritain dalam seminggu....


1. hari ini dari sabtu lalu itu berarti seminggu ya (ya iyalah geblek lu chand), karena gue engga ngerasa banget bahwa seminggu yang lalu terasa begitu cepet. hmm, you know, dalam seminggu itu gue ngerasa seneng banget udah ngejalanin apa adanya sama si au (gue panggil penguin aja ya untuk selanjutnya, maafkan abi ya,hee..).mulai dari maen bareng + makan baso pertama kalinya di cafe (dan gue terlihat seperti gelandangan saat itu). dan yang paling buruk saat chatingan langsung di eBuddy, karena sering gangguan, jadi gue sering gagal chatingan karena koneksi internet yang menghambat (keparat lu). oh, benarkah ini gue ini terlalu banyak dosa, BENARKAH ?


well, dengan kehadiran si penguin sekarang, gue merasa ada hal yang beda dan baik. tentunya. seperti kebiasaan gue yang bangun lebih awal lagi. biasanya gue tidur kerbau abis, ga bisa denger apa". bener" kaya orang mati suri.sebaliknya, dengan kehadiran gue sekarang di hari"nya,malah membawa bencana. cuma penguin yang mau pacaran dengan orang buta kaya gue, dengan cadangan makanan yang menumpuk.



 bukan,itu bukan gue.. oh tidakkk...


Engga ding, hwehehe. syg km, cnt km !!

2. temen" gue akhir" ini suka ngejek gue sama motor yang ada di garasi saat ini. meanly, orang" menyangka itu adalah motor yang gue beli dan disangkut pautkan dengan keadaan gue saat ini. melalui kesempatan ini gue berkomentar bahwa motor itu bukan punya gue, dan ini engga ada sangkut pautnya dengan hubungan gue saat ini. gue engga pernah mencoba melakukan hal yang berlebihan seperti itu, kaya beli motor karena sedang menjalin hubungan.. well, lebih baik kita apa adanya (ya kan u ?). kalo emang gitu, udah aja gue suruh si pacar berhubungan dengan motor. tah, bingung.

yah gue suka dengan sikapkesederhanaan. gue kagum dengan orang yang sderhana bisa menggapai kesuksessannya, karena kesederhanaannya. jujur, semakin gue punya lebih dari hasil  jerih payah, semakin membuat gue terbebani dengan hidup, karena tuntutan. yah gue secara bijak bakal berkata "jangan terlalu berlebihan meminta kepada orang tua, apakah kita bisa membalas apa yang telah orang tua kita berikan?"


tapi siapa juga yang engga mau punya motor baru, hehe. *teuteup*

i got conclusion, bahwa semua itu hanya kebetulan saja, samase kali engga gue kondisikan !!


3. penerimaan mahasiswa baru IPB s1 udah dibuka !! yah, gue emang sejakkelas dua SMA udah bermimpi bisa masuk IPB jurusan Statistika atau Pangan atau yang lainnya..yah semoga gue bisa menggapai impian itum dari awal perjuangan mulai sekarang...doain gue yee..

itu kabar baiknya.
ini kabar buruknya.
ternyata setelah gue nanya sana sini sama orang yang berpengalaman, banyak yang beranggapan gitu lah dengan universitasini, prospekkerjanya ga bener. i so simple answer : bodo gue udah niat, ga mungkin kalo kita bertekad masuk ke PT ini, dengan tujuan nyari makan.bener" ngga nyambung kan (ya iyalah).yah yangpenting sesuatu jalanin dulu, dan berdoa..   

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !