Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

13 Apr 2010

eccentire

Pernah mikirin tentang hal" yang aneh" sama sesuatu, atau kita berpikir seperti engga biasanya ? kadang gue ngerasa ada hal yang beda pada sesuatu.


misalnya gue udah kenal lamaa banget sama satpam dan kita sering jalan bareng. suatu waktu, gue dan satpam maen di kamar gue. lalu gue ninggalin kamar sebentar, si satpam masih tetep di kamar gue. 5 menit kemudian, secara sengaja gue nyari dompet di kamar. teryata hilang, entah kenapa... naah, saat itu pula gue mulai merasakan hal" yang beda dari kekerabatan gue dengan satpam. gue jadi lebih banyak berburuk sangka sama satpam dala hati gue, tapi sejatinya dompet itu ada di dalam tas sekolah !! tapi gue gak tahu, perasaan gue pasti cemas...

sebagai orang normal, kita suka merasakan excentriks kepada hal" yang membuat kita merasa nyaman, tapi sewaktu-waktu juga bikin cemas. kadang kangen dengan sesuatu itu, sampai-sampai gue pengen ngeliat atau mencari tahu keberadaannya melalui cara apapun. sama halnya dengan pacar, kita sering merasakan emotional attached, dan pikiran negative yang membaur menjadi padu. setelah sekian lama tak merasakan hal-hal kemesraaan pada umumnya, saat itu hati jadi serba salah. 


kadang" juga timbul banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang ingin gue sampaikan ke pacar, bila di tahan kita pun jadi ikut"an jangar.


saat itu kita lebih yakin karena terus memikirkan dia, jatuh cinta, dan cuma gue yang memiliki kasih sayang kepada, sedangkan dia hanya merasaka hal" yang biasa. pas pertama pacaran, ada banyak hal" yang aneh yang belum dilakukan berdua. namun seiring dengan jalannya wakut, hal" ni sudah menjadi kebiasaan. tak pelak kita lebih menyangka,  rasa bosan pun menghampiri si pacar. dan memperhatikan sikap si pacar, prasangka jadi ga karuan..

saat itu pula,  sering cemas saat menunggu" tiap" balesan sms...
tapi, sesungguhnya hal ini bukan suatu alasan pasti untuk mencari suasana baru dan meninggalkan suasana lama. karena ini adalah suatu renungan yang harus kita pikirkan, bahwa kita tidak hidup dalam kesenangan saja, dan perlu membiasakan suasana yang telh menjadi tak lazim. dalam kasih sayang juga.





0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !