Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

1 Apr 2010

postingan sambil download lagunya jason mraz, Sumpah kesel kampret !!

boring sapi . . . 

kalo seandainya sekarang ada mike tyson udah gue ajak maen tinju sampe babak belur, gue hantam mukanya pake tangan, gue tangkis tiap pukulannya. terus, ketika dia teler gue bakal nge make over mike tyson se menor mungkin. lalu ketika semuanya beres gue akan colok kupingnya pake tusukan cilok.


oke sampai situ ngawurnya,




























bukan, itu bukanlah mike tison yang udah gue make up tadi..

 entahlah, hari ini bawaannya gue ngawur terus. sumpek, ga ada kerjaan dirumah. lagi pun, sekarang gue menyendiri di kamer, di rumah cuman berdua sama ayu ade gue.. hmmmm, the fucking today. tambah lagi downloadan lelet, masih 50% lagi setengah jam yang lalu..
gue benci suasana seperti ini, ketika nyokap dan bokap gue tidak ada dirumah dan memiliki urusan masing-masing, larut malam pula. tapi, gue tetep berusaha untuk berpositive thinking, walaupun emang hari gue lagi sebel.


lalu, gue postin aja ini...


artikel ini gue dapet pas lagi browsing, betul" bikin menarik dan sungguh ajaib pararomantismenya belalang...


gue pikir, untuk urusan percintaan belalang sembahlah jagonya. belalang sembah itu sngat mati-matian dalam urusan cinta, bayangin aja, pada faktanya ketika belalang jantan kawin dengan si belalang betina, saat itu si belalang betinanya akan memakan kepala si belalang jantan. oke, emang serem banget ya.
lalu pertanyaan gue adalah : kenapa si masih ada aja belalana jantan yang mau kawin, kalo iya kepalanya akan dimakan oleh belalang betina ? lalu apakah belalang jantan tidak pernah di beri tahu oleh mamah dan papahnya "nak, kamu jangan kawin ya, nanti kepala kamu buntung lho ?" atau juga mereka engga denger gosip dari temen" belalang jantan lainnya.. kenapa masih ada belalang jantan kawin ?


jadi kesimpulannya, belalang jantan itu bakal tetep kawin meskipun dia udah tau bahwa kepalanya akan dimakan. kesimpulan dari semua kesimpulannya, bahwa belalang jantan itu berani mati demi cinta. wooooww, sangat romantis, tidak ada yang bisa melebihi romantisme kisah cinta dua belalang. tidak juga kisah percintaan anang dan syahrini..














 belalang says : i'm single and i alive !!

keren lu lang !!

















0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !