Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

11 Apr 2010

SIMAK UI tripping, sebelumnya dapat kado (hore!!!!!)

dapet kans untuk masuk pilihan jurusan di universitas favorit gue bukan lah hal yang mudah untuk gue capai. butuh perjuangan, kerja keras, doa, dan doa lagi dari orang lain juga. paling engga gue udah berusaha untuk memaksimalkan kekuatan gue untuk mencoba dan mencoba dari sekian kalinya dalam sebuah pilihan yang bisa juga berpengaruh masa depan gue nanti. tentunya, sebelum tempur pun butuh perjuangan dan pengorbanan (dari segi waktu).

hhhh, 3 hari gue berada di sana untuk sebuah ikhtiar dalam mencapai keinginan. berlembar" uang kertas warna biru gue keluarkan demi mencapai sasaran di mana medan gue akan bertempur, lalu uang itu teruarai menjadi beberapa selebaran. eh, bukan itu juga, selambaran uang itu pun berguna untuk bekal gue melangkah, tiap langkah, berapa energi yang terkuras, berapa uang kah yang harus kita relakan !!

pahit sih !!
tapi engga begitu juga, banyak pengalaman yang gue dapet dari apa yang telah gue alami selama 3 hari itu.
punya pengalaman, berdiri di bis dari jati nangor ke SMAN8 bandung seneng juga, walaupun di kostan kaki gue bengkak !!
uang habis begitu saja, tapi kalanya uang itu juga membeli kenikmatan yang sangat penting, MAKAN !
banyak lagi.

satu hal yang masih menjadi misteri dalam kehidupan gue saat ini. "kenapa di BANDUNG ada daerah yang namanya SAYANG yahh " apa daerah itu banyak coklat dan bunganya..


hmmm, bodo amat, SIMAK UI udah beres, yeaahh walopun cuma diisi67 soal.


seneng, beneng gue dapet hari ini.


tapi jujur, gue sangat senang seminggu yang lalu. kenapa juga harus dapet polemik dulu, padahal gue udah yakin itu. aaaaaaaahh, bodonya gue
yah, gue dapet kado dari si pinguin, tapi gue juga ngado koq !! 
senengnya ulangtahun berbarengan..

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !