Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

26 Apr 2010

Having passed examination

gue banyak mendengar atau melihat beberapa berita tentang hasil pelulusan UN. dari sekian berita yang gue lihat ataupun dengar, ada beberapa berita yang membuat gue begitu shock. contohnya, hari minggu lalu ketika gue sedang menonton pertandingan arsenal dan man city di TVONE, tak sengaja gue melihat satu informasi "16377 siswa SMA/MA/SMK di jatim tak lulus UN" di bawah layar siaran itu. saat itu gue jadi inget pada diri gue sendiri,karena gue tahun ini terlibat dalam pelaksanaan ujian nasional.

satu yang menjadi kepastiannya, ternyata untuk kita" yang menganggap hasil UN dengan biasa-biasa saja akan berubah menjadi suatu kekecawaan yang sangat luar biasa bila kita mendapati surat pernyataan yang mencoret dua suku kata dari kata LULUS. Begitu berat sekali menerima kenyataan sepahit itu, di tengah teman" kita dengan begitu senangnya berteriak sesaat mengetahui hasilnya baik.hasil UN memaang sangat berpengaruh dengan exspresi kita ketika mengetahui pernyataan tersebut.

buat gue sepatutnya bersyukur karena hasil yang diterima sore tadi sedikit membuat bibir ku melebar.  dengan perasaan khusus: BANGGA KARENA LULUS UN
 






lulus un merupak sesuatu yang harus kita syukuri

namun lulus dengan satu kriteria khusus mempunyai satu arti,luluskah kita dari semua aspek" kelulusan,sanggupkah kita meluluskan semua ahlak materi dan formalitas. sanggupkah kita menapakkan kaki ke tangga kelulusan berikutnya setelah kita menapakkan kaki kita pad satu tangga kelulusan

sanggupkah !? 
namun paling tingga kita bisa mensyukuri dan berbangga pada satu tangga kelulusan,karena itu merupakan proses dari semua ( untuk menapakkan kaki berikutnya di tangga kelulusan) ^_^

chandra akasa, LULUS/mengulang ujian nasional !!

1 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !