Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

2 Jul 2010

feel bad !

tahu ga, gue paling benci sama sikap yang ga bertanggung jawab, apalagi ninggalin tanggung jawab, engga mikir sama sekali padahal udah ngelakukan yang bikin gue kesel dan kecewa. tapi itu semua bisa seenaknya berucap, uang ga bisa mengganti sebuah kenangan, sulit untuk merajut dan mengganti kenangan itu. 

gue pengen membenah diri, dulu gue pernah melakukan itu. pasti ada yang kecewa. sekarang bukan satu masalah yang gue harus terima, tapi dua, tiga juga bisa kalo gue yang buat.

gue mesti apa, sabar adalah hal yang tepat untuk menetralkan diri, diam membisu. karena serba salah untuk mengorbankan salah satu. gue ga mau satupun tapi apakah itu bisa mengganti, aneh bener" aneh !! :v :c

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !