Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

3 Jul 2010

menampilkan emoticon dalam postingan blog


Selamat malam, selamat berbahagia, dimana anda berada, sebangsa dan setanah air !

cob,

akhir" ini kita dilanda oleh banyaknya pelanggaran pelanggaran norma hukum di media massa. marak sekali berita berita di televisi, tentang" penyimpangan penyimpangan kontroversial dari sebuah avideo panas. Orang" saat ini masih saja membahas tentang video panas. banyak Orang yang memperdebatkan siapakah yang membuat video opanas itu !? mengapa mereka membuat video panas !? Gue sih ogah cob membuat video panas. denger" kemaren tetangga gue membuat video panas, rumahnya langsung kebakaran.. 

cob blogger yang berbahagia, gue sebagai blogger sekaligus warga Indonesia yang bercita" utnuk mencerdaskan bangsa dan punya uang banyak biar bisa rekaman di republik cinta management bareng Ahmad Dhani, si penyair GANTENGSS BANGETSS, kali ini akan membagi" ilmu yang saya miliki. berbahagialah wahai cob, whoahahahaha... :D

begin..

Menampilkan emoticon dalam postingan blog
by, chandra akasa (thanksto zaki )

sebagai blogger, tentu kita ingin postingan kita tampil lebih menarik dengan berbagai variasi-variasi di samping tulisan kita sendiri.  nah, menambahkan aroma emoticon dalam postingan merupakan salah satu dari berbagai cara agar tulisan kita terlihat lebih macho, ooh noow..


sebenarnya menampilkan emoticon itu bukan hal yang sangat sukar, kita cuman butuh kode html dan akun blogger kita sendiri.


caranya...


masuk dulu ke akun blogger anda, apabila belum punya bisa daftar terlebih dahulu.
abis itu, masuk ke halaman rancangan --- edit html, centang expand widget template
cari kode dengan tulisan ]]></b:skin>  pada konten, lalu masukan kode html untuk emoticon di bawah  "]]></b:skin>" tadi. 
kalo cob engga pada tau kode, gue punya kode dari sahabat blog "<script src='http://tipsbloggerzacky.googlecode.com/files/postsmileys-ymsgr.js' type='text/javascript'/>"
save templates
GAMPANG KAN, SELAMAT MENCOBA COB :O

gue disuruh mamah dulu ya, disuruh makan :x 

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !