Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

23 Jul 2010

ga segampang CE I EN TE A

kalo menurut gue, apalah arti cinta yang di ungkapkan kalo kitanya masih balelol ngomongin cinta. tentu aja, ini akan membuat kita menjadi tampak lebih cengas cengos atau kepikiran sana sini mikiran, cinta itu, mmmm, cinta itu kayak semir sepatu. kalo di semir makin mengkilap sepatunya. kecuali mukanya si pacar yang gue semir, maka dia akan jadi item.oh senengnya !! :P


gue adalah salah satu contoh orang yang paling ga bisa ngerayu pacar dengan nyari  ungkapan ungkapan jatuh cinta.

kalo pacar  udah bisa ngeluarin jurusnya ke gue, maka seketika gue akan celinguk"kan nyari rayuan", kata "hasem" ke pacar.  natapin ke atas langit" kamar, lalu beberapa menit kemudian, nunduk, ajigile, rasanya susah bener ngerayu pacar. beda benget dengan merayu tanpa di sadari.

alasannya, tentu karena gue jarang banget ngasih gombalan gombalan ke pacar. walhasil, ini lah hasilnya, gue BEGO dengan ungkapan CINTA, padahal sesimpel dengan menyebut CE  I EN TE A, kalo di maknain, nusuk banget sampe dalam hati, bakal susah nembus !

tapi itulah nyatanya, cewek paling seneng kalo udah kita gombalin.hehehe 
jadi waha para cowok sedunia, jika anda punya pacar gombalin lah cewek dengan ungkapan" yang sangat bener dan nyata, serta relistis.

engga kaya gue ke pacar !!

"andai jatuh cinta sama kamu msuk penjara, saat ini aku udah ngurung di dalam sel" . ini jelas banget, mana ada orang yang mau pacaran yang si cowoknya di dalam penjara, tapi si cewek bisa bebas kemana mana. ga bisa makan mie ayam bareng tiap hari atuh euy, :D

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !