Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

27 Jul 2010

kesimpangsiuran keseharian ini

hal yang paling di rasakan untuk anak setype gue kalo udah libur yang kepanjangan adalah HIDUP SERASA PENGANGGURAN YANG GA JELAS ORIENTASINYA, TERUS BISANYA BANGUN PAGI LANGSUNG MAKAN, PERUT KENYANG, NYURI KUTANG !!
 
itulah gambaran kecil kegiatan sehari-hari orang" (gue), kalu udah libur tanpa kegiatan yang berkepanjangan. 
 
 
giliran dapet hidup seperti ini, gue suka berkilah, mendingan sekolah, dari pada libur kerjaannya diem di rumah mulu. sebenarnya dan kalo di pikir", sekolah itu adalah kegiatan yang sangat mengasyikan. rata" eh rata" dari semua siswa gebelkemacamsaya di Indonesia, masa" sekolah itu belajarnya cuma 20%an, sisanya di datang pagi", nanyain peer, kalo ada gue kerjain sebelum bel berbunyi.. 
 
waktu kegiatan belajar pun, gue cuman mandangin guru yang lagi bacot tanpa gue ngerti "kira" si ibu ngomong buat kita apa buat diri sendiri" (atau kalo gue lagi bener dan penasaran, gue menyimak dengan baik, ilmu yang keluar).parahnya, hal yang paling gue tunggu saat belajar adalah bel istirahat. yah kalo bisa gue prediksi bangsa indonesia akan hancur, kalo hidupnya nunggu bel..
 
pulang sekolah pun, gue ga langsung pulang. yah ini sengaja gue lakukan karena gue ingin mendapat uang lebih dengan gue pulang soresore.

apayang gue kerjain setelah bel pulang sekolah !? beragam aktivitas setelah bel sekolah.
gue aktif di organisasi, ini yang jadi tuntutan gue jarang pulang dahulu. bukan untuk apa", bukan untuk mendiskusikan tentang organisasi, rapat, dan semacam acara organisasi lainnya, tapi NGEBANYOL di mana saja gue berada dengan teman". gue juga latihan bolavoli di sekolah, dngn tujuan menggapai badan atletis. tpi apa daya, bibir gue yang atletis..

selain itu, pas gue udah duduk kelas 3, kegiatan berubah, jadi iktu pelajaran tambahan di sekolah. seseringan gue paling rajin ikut acara pengayaaan dan bimbel. tapi belajar biasa sama belajar tambahan sama sama saja, sama" bikin ngantuk. atau yang paling extrem dan membuat sisi manusia gue jadi semacam drakula, PACARAN. ini lebih parah, dan lebih asoy tentunya. bagi gue, pacaran sambil belajar, enak, dan bikin semangat. tentu malu dong , kalo gue kelihatan bego sama si amoy pas belajar. makanya gue so so pinter di depannya..

pada kenyataannya, pacar gue telah mengetahui, gue tetep aja kliatan bloon. dan belajar pun, sama" aja. :P

malemnya bukan belajar, tapi tidur...

jelas sekali dari kegiatan" sekolah yang gue alamin, bahwa survei membuktikan bahwa belajarnya 20% aja, sisanya cengengesan cengengesan. asyi bukan.. tapi bodoh dan jangan ditiru, gue yakin jangan di tiru, mhuahahahaha..

tapi sekarang, gue nya udah jadi calon mahasiswa..
hhhmmm, aneh bener" aneh. kalo nganggur pengen sekolah, kalo sekolah pengen libur...


 
 

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !