Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

14 Jun 2009

Good bye my Examination week, selamat datang pekan pecel lele

Akhirnya Pekan maut gue telah berakhir dan suka duka selama seminggu ini gue rasain. Dimulai dari dari kebiasaan gue yang suka minjem-minjem penghapus temen sebelah gue yang masih kelas x, sering makan pensil pula kalo udah memble ngerjain soal. Arghhh, dari sekian mata ulangan yang gue karjain hanya b.sunda yang mencapai titik 90% asli pekerjaan sendiri, serius ( biasanya juga kaga ) selainnya gue andelin harkat martabat temen” belakang dan samping gue. Berkoalisi dalam Ulangan, yah itu perlu untuk membangun kesejahteraan kelas, bener ngga ? iya, tapi efek selama seminggu gue examination ini adalah nyeri otot dan pegel” sekitar leher karena kelakuan gue yang udah keok suka menengok kearah belakang. Gila arah putaran kepala gue berputar 360 derajat, yeah karena gue bisa muterin kepala gue. Ajaib ya, ( donngo lu ! ). Ya hamper tiap hari gue kayak gitu. Sangat sulit dipungkiri emang, hehe, gue juga ga ngerti ama diri gue sendiri yang menjadi idiot selama berulangan, beneran ulangan” sebelumnya gue ga sering” amat ngandelin info yang beredar baru kali ini aja. Itu terjadi karena gue bersama anak” kost yang sering bermain kartu remi sampai jam 12. Berawal dari niat tulus gue untuk menginap di sebuah kost” temen pengen belajar dengan sungguh” karena gue punya temen yang notabennya adalah peringkat 5 besar di XI IA 3. Hwalah, malah maen remi, cuih.
Dan kedongo-an gue terbtukti dengan nilai yang anjlok, namun gue juga bangga ternyata sekelas juga ngalamin hal yang serupa. Matematika & TIK yang punya predikat dongo bagi kelas gue, untuk matematika semuanya tidak lulus, TIK hanya dua orang, itu juga patut dicurigai, hehehehe. O y ague juga mo ngucapin selamat bagi temen” yang lulus examination tiap mata ulangan, tapi gue juga ada yang lulus juga. Heheh
Fisika : 75 %, lumayan. Rasanya pengen nyanyi deh, hehe
“Aku anak Indonesia Indonesia,, sehat dan kuat,, karena mamah memberi batu batre ABC,, sehat kuat rajin bergadang,, setiap malam mencuri ayam,, Ayam jago pa RT”. Hehe, mula sekarang kita berterima kasih kepad batu baterai ABC. Horas..
Eum, goreng tempe. Ada yang baik untuk temen sebangku gue pas ulangan, hihi, sebelah gue adalah cewek cantik & dan itu cukup mengakhiri kejenuhan gue selam examination di adakan. Sebelumnya gue selalu duduk bersebelahan dengan laki-laki, ahhh, monoton banget. Dan kali ini adalah seorang cewek imut. Hehe. Namun disamping itu gue sangat resah sama apa yang gue udah biasa lakukan pas ulangan, nah berhubung temen sebangku gue adalah cewek, gue harus menjaga image gue donk. Tapi saying semlier sayang, gue masih tetep aja khawatir karena idiot gue yang ga pernah ilang, dan BB yang menjalar kemana”. BB = bau bangke. Nah sapa yang mau kan bersebelahan sama cewek dengan kondisi badan yang serba bau comberan ini. Ah, moga” dia ga punya pikiran kayak gue, dan ga bercerita sama temen”nYa. “ eh, pas ulangan aku sebangku sama cowok lu, dia itu idiot, mana bau gorilanya, kecium banget, ah pokoknya gue pas pulang pengen muntah, dan menstrilkan pengahpus gue yang sering” di pegang dia. Ih”. Yah semoga hal itu ga terjadi. T_T, nangis berdarah. Monyong lu, gue ya…
Lanjut, ulangan yang paling berkesan bagi gue, karena para pengawas pada pengertian ama kondisi gue yang lagi dongo sangat mengerikan ini. Dengan enjoynya aja gue menengok kebelakang. Dan untungnya pa guru yang punya predikat pengawas yang paling ditakuti tidak mengawas diruangan kita. Ah ah ah, padahal gue ngarepnya gitu, supaya temen” semua wah. keganjilan gue selama ulangan sebenarnya udah terlihat oleh para pengawas yang ngeliat gue sering baca mantra. Ah, gue ga peduli.
Satu lagi yang paling berkesan dan sulit dilupain (ceileh), gue hamper marahan sama seorang cewek yang meminta gue untuk bilang kedia kalo gue udah punya yang baru, padahal gue sayang sama dia, untuk punya perasaan lebih sama orang lain, yakni harus garuk” tanah sampe ke ujungnya banget. Susahkan, buat gue, gue inget dengan tulisan novelis favorit gue yakni radityadika, yang mengutarakan bahwa ada dua tipe cowok di dunia ini.
· tipe cowok laba”, tipe cowok ini sangat gampang untuk memikat seseorang, dia sangat pinter ngomong dalam hal ngegombal. Hehehe. Yah pokonya metroseksual gitu, lah, gayanya mirip orang India yang tinggal nyanyi udah bikin ceweknya seneng, walaupun kita tidak tahu apa motif kebahagiaannya. Kita ga tau dia seneng karena udah dinyayiin, bisa jadi juga kan dia seneng akhirnya si cowok berhenti nyanyi karena alasanya bikin kedua bola matanya keluar.
· Tipe cowok kuda laut, nah tipe ini, cenderung cowok yang ga bisa ngomong apa atau berbuat sesuatu untuk mngatakan hal yang sesungguhnya, dan sangat sulit untuk mencintai orang lain meskipun kenyataannya bahwa laki” gampang berubah pikiran 3 kali dari pada perempuan. Dan sering Menjaga Imagenya hehe.
· Nah ini experiment gue,satu lagi tipe cowok adalah tipe Beruang, acuh tak acuh. Kerjaannya tidur panjang
Ah, bener” pekan yang penuh kesan. Dan terlanjur gue udah ungkapin perasaan ke dia, meskipun belum mampu merebut hatin’a, kalo udah gini jadi pengen minum the botol botolnya gue makan
En, good bye my examination week, and welcome pekan kuda lumping. n_n

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !