Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

20 Jun 2009

males berposting

Excentrix gue kambuh lagi, untuk malam ini sepertinya gue ga bakalan liar lagi deh, ntu terjadi akibat malam kemaren yang penuh dengan kesumpekkkan, keanehan dan ngures duit gue yang udah disiapin untuk malam ini. Well, sekarang gue udah keliatan mirip Adly Fairuz aja ( 100 m dpl), hehe. Dan dua hari kebelakang gue mulai kebiasaan tidur malam karena keseringan menggunakan Batu baterai ABC, seperti dengan semboyannya “ Sehat Kuat Rajin bergadang, setiap malam mencuri ayam, ayam jago Pa RT”. Selain itu juga udah 3 hari ini gue ga kesekolah, jadinya setiap bangun tidur, beberapa menit kemudian, gue nengok ke dapur, bila ada makan untuk sarapan yah ajar aja dengan penuh kenistaan ga peduli adek” gue udah sarapan apa belum, kalo ga ada, makan reskuker pun jadi. +_+. Dilanjutkan dengan menonton acara Musik gitu di TV, dari semua chanel TV yang ada, semuanya di isi dengan acara music, akh, kuping gue tambah berdarah ketika digigit sama harimau ( ga nyambung uy )…..
^_^’, akh akhir” ini gue merasa menjadi orang yang paling gombal sedunia, 2 malam kebelakang susah tidur.iseng” tengah malam gue mengirim messej yang isinya itu terinspirasi pas malam gue maen ke sin itong,, isinya
“bila saja kau terus temaniku, ku tak ingin ku pergi darimu,,Telah ku ukir di hati, lalu sangatlah berarti, sadari semua kan berakhir,, bila semua kembali ku kan tetap menanti,,tolong temani aku lagi”
Moga aja dia ga langsung panas dingin ketika membaca pesan gombal ini, gue juga ga ngerti knapa gue jadi orang yang bisa ngerangkai kata-kata, setiap sms panjang”, sebelumnya membalas pesan orang aja cukup denga 4-7 huruf .
Beda lagi pas kemaren malam, datang tak diundang pulang jempol ilang. Iye, kemaren malam gue maen lagi kerumah dia, tapi kita ketemu diwarnet,, dia nomor 2 gue nomor 1, pas dia pulang sebenernya dia ngajak maen kerumahnya, tapi dengen entengnya (begonia) gue jawab, “ngga ah”. Jawaban itu mungkin bisa membuat patah keingnan seseorang. Maafkanlah Karen sifat dongo gue ini.
Gkjcfkfgksyg
Dan saat ini gue aga sedikit males aja nulis, yah, untuk itu cukup disini aja. Ok selamat atas kesuksesan kakak” kelas kita yang telah lulus UAN, bagi yang tak lulus bukan alas an untuk gantung”an diri lho, semangat untuk membenah. Well, selamat bermalam minggu aja mudah-mudahn bisa lebih indah……
See ya

1 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !