Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

16 Jun 2009

Kunjung ke rumah temen, hamper digebukin warga

Kemaren ada yang beda dari diri gue, cielah, ga tau kenapa perasaan kemaren malam gue berkunjung ke rumah temen cewek gue. Arghh, emang bener ya kalo udah punya perasaan seperti ini dunia itu terasa milik gue dan kambing” peliharaan gue, nggga lah.
Semua berawal dari kelakuan gue malam itu yang serba menyebalkan dan penuh kekesalan serta ketidan sangkaan. iYa, gue ga nyangka malam itu gue maen ke rumah Itong ( gue samarin ya ), emang sih sebelumnya dia ngajak maen sekali” ke tempatnya, tapi yang gue ga nyangka dia ngajaknya malam itu juga. ^_^. Awalnya ragu”, tapi mental krupuk gue akhrnya lupus juga dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn, bada isya gue meluncur dengan sepeda motor dung” prêt hasil minjem dari ibu. Hehe
Kedatangan gue di halaman kost-kostan dia sungguh membuat para penduduk setempat geram. Bercanda, pertama kali menginjakan kaki di komplek kost”an di sebuah gang malam itu gue panik takut digebukin warga setempat karena di sangka wajah gue ini mirip orang yang mencuri kolor” anak” kost setempat. Ah peduli amat, akhirnya gue mampir kerumah sodaranya yang masih penganten n d tinggalin suami tercintanya yang bertugas di Kalimantan, ah gue kasian juga dannnn ngerti kenapa si itong ngajaknya maen dirumah sodaranya. Yo weis, ga apa”. Namanya juga cobaan.
Dirumah itu geu bermain sebuah games dengan sin itong, namanya UNO mirip permainan Kartu remi dan Poker, arghh, gue diajarin dulu pertamanya sambil maen, dan gue bener” keliatan idiot karena Cuma menang sekali dari 4 games yang dimainkan, Cuma berdua. Lanjut, setelah itu gue nonton bareng, filmnya adalah……….
D wedding, pernikahan sodaranya, hehehe. Ga papa bosenkan sama film yang penuh sandiwara;
PS : agar lebih mengesankan, para sodara” dianjurkan untuk menonton proses khitanan adek” atau temen tetangga, yakinlah sumber ilmu banyak kita dapatkan dengan menonotn film itu, selain suasana yang penuh mesra ini. Mbehehehehehe….
Yo weis, gue akhirnya balik juga jam 9 malam, cuku[plah untuk nyenegin malam kemaren, rasanya dunia itu bener” milik kita aja, ya dunianya, rumah sodaranya. Gue, itong, sodarnya, sepupunya..

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !