Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

6 Jun 2009

menuju malam minggu penuh maut


lu tau ga, hari-hari ini gue lagi narsis"nya. anjrit, emang gue sekarang udah terjangkit virus narsisus jembatan ancol. ok deh, ga perlu dibahas mengenai kenarsisan gue, meskipun begitu gue tetep orang yang selalu dicari para wanita, meskipun semuanya adalah petinju. hehehehe
Malam minggu ini, kayaknya malam minggu yang sangat nyebelin bagi semua makhlu" SMA di Tasik, alasannya, yeah 2 hari lagi kita akan menghadapi ujian. dan you knows ? ujian kali ini bisa bikin gue mencret" selama menghadapi tes. yang paling gue takutin adalah pelajaran kimia. Najis, gue dongo banget sama ni pelajaran, dan bagi gue pelajaran kimia adalah pelajaran orang-orang yang ga ada kerjaan. buktinya benda sekecil pun mereka teliti, bukannya ga ada kerjaan ( orang dongo emang gini )
ehm, cgue mencoba untuk mempersiapkan ULUM nanti, yakni dengan belajar. sepulang sekolah tadi gue bertekad bulat-bulat untuk mengerjakan soal Matematika buku pelajaran. dan hasilnya gue muntah-muntah hanya meliat soal Matematika yang begitu rumintya, dan tergolepak guling"an dikasur. arghh, mungkin emang takdir gue yang dongo ini. dan sampai sekarang gue masih membayangkan betapa seremnya selamananti ujian. buat lo Good Luck.
O ya, najis, nyali gue bisa sekecil ini, padahal gue coba memberanikan diri. arggh, mengapa bibir gue yang gede ini selalu diam & membisu untuk mengatakan bahwa gue telah jatuh hati kepada dirinya pujaan hati ?

1 komentar:

Ok-ok, siap menghadapi ulangan !

Posting Komentar

tolong komentarin ya !