Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

8 Agu 2009

Beraking news & seminggu engga ngapa"-in

sebentar, ada (Berak-ing) breaking news..

selamat malam pemirza, anda saat ini sedang membaca Berak-ing news bersama saya chandra mi tetti (maksa) dengan laporan mengenai tewasnya aktor jaringan teroris Indonesia Nurdin M.TOP. berikut kami sampaikan dari Temanggung, Jawa Tengah.
setelah melalui proses yang cu
kup melelahkan dan belum juga disertai dengan potong nasi tumpeng, akhirnya KAPOLRI dan anggota lainnya berhasil menghentikan aksi dari jaringan teroris Indonesia. Kepastian ini terungkap ketika tadi subuh ada pertikaian yang sengit antara mabes POLRI dengan TIM TOP. Hingga akhirnya M.TOP dinyatakan tewas di tempat kejadian dan kediaman jaringan teroris tersebut. Menurut beberapa sumber terpercaya dan sedikit nyeleweng, Nurdin tewas bukan akibat terkena peluru ataupun bom. Namun beberapa orang berpendapat bahwa Nurdin Tewas akibat dengan tidak sengaja Menelan cangkang duren (engga ada kerjaan banget ya) ketika berusaha berlindung dari kepungan aparat. Hingga kini, Jasad M TOP masih Di evakuasi di RS POLRI. Sebuah langkah baik aparat Indonesia yang dengan sukses Menewaskan Nurdin yang sungguh tidak berkepri-Terorisan. Demikian Laporan saya Sampaikan, dari Temanggung. selamat melanjutkan membaca.

***

oke itu tadi sekilas info dari temanggung, katanya ada kabar bahwa polisi berhasil meringkus sampai tewas, (katanya) aktor teroris Nurdin M.top. semoga semua itu membawa efek yang baik bagi bangsa kit
a. dan teroris harus ditiadakan di Negara kita.

mulailah sekarang gue bercerita.
Seminggu, gue jalanin den
gan engga melakukan apa". artinya sebenarnya dalam satu minggu terakhir ini engga ada kejadian yang menarik di hidup gue. sekilas, keliatan normal" aja engga ada yang aneh yang harus disampaikan. Gue masih seperti biasa datang kesekolah meminjam pulpen ke temen", lalu dengan tidak sengaja hilang begitu aja, pulang sekolah langsung ikut Tutorial bimbingan belajar depan sekolah, pulang kerumah jam 6 SORE. Endang masih adem ayem aja sama gebetan barunya.

gue engga ngerti, kena penyakit apa tuh orang, sampe" bisa punya hubungan dengan Endang yang notabennya adalah atlet juara makan krupuk dengan berat badan yang sangat mengkhawatirkan WHO, dan sering Cacingan..

Lupain Endang !!!
o iya, akhir" ini gue baru aja menyelesaikan sebuah penilitian perkecambahan biji kacang ijo, sebenarnya gue pengen banget laporan penelitian itu dituli
s di blog gue ini. namun otak jorok gue berkata lain, gue dapat ide dari penelitian itu, membuat sebuah penemuan atau cara bijaksana yangbaru dalam perkecambahan biji kacang ijo. Tunggu ya, maybe laen kali...

balik lagi ke kegiatan gue yang engga ngapa"-in.
Sumpah deh, seminggu ini engga ada hal yang menarik bagi gue, bener" monoton. gue cuman so sibuk aja tiap pulang sekolah jadi rajin pergi ke Gan
esha Operation, Latihan Volli hari kamis. Selasa-jum'at les English di Progresive, tiap haripasti pulang maghrib. punya waktu kosong Sabtu dan Minggu. itu juga gue manfaatin dengan MOLOR di tempat.

hha, pulang sekolah pun, seperti biasa aja, menyantap hidangan yang ada di dapur. efeknya gue jadi lupa instropeksi terhadap diri gue sendiri dan jarang merawat muka. Ternyata di muka gue ini
menempel benda asing yang sangat merugikan identitas diri mirip TOMPEL namun bekas jerawat gue (baca postingan sebellumnya; Dilema wajah gunung bernanah), serta kumis yang menjalar kemana" dan sungguh diluar diguaan bahwa muka gue mirip dengan Telor PUYUH.

oke, sampai sini postingannya, sebetulnya gue lagi sibuk ngurusin sesuatu, banyak banget yang pengen gue ceritain, mungkin laen kali.
see you later, goodbye !!!




5 komentar:

Wkwkwk..
Fto'y ya Alloh..
Wkwkwk..

Woy............

ko' ngomongin Ndang gk blang2...

dibilangin geUra.....

tapi bagus2 lah ceritanya.....

Gaul aBBiiiiiz...

yeah, bergaul lah wahai fotoku !!!

waduh..
kmu mah sok rajin postingan...

saya mah lagi males postingan emz...

haha..

Posting Komentar

tolong komentarin ya !