Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

2 Agu 2009

the narrative text ; Pangeran Chandra

 hola semuanya yang berada di layar kaca, gimana kabarnya, semoga baek" aja dan sejahtera sampai dunia dan akherat.

ohm, today I got bad news, gila kemaren baru aja nerima informasi dari bokap gue perihal kekejaman gue, Ayu dan Indra terhadap penggunaan Internet di rumah. o right, dengan bangga bokap gue mempertunjukan lembaran tagihan internet connection speedy dan total fee Rp 375.000,- hampir empat ratus ribu. akibatnya, sekarang gue ngehe pengen internetan di rumah. maybe ini adalah kebiasaan gue yang postingan tanpa batas waktu, dan mulai saat ini gue akan berjibaku lewat duit sendiri untuk postingan di blogger ini saat ini pun gue berada di warnet. Merdeka !!!

***
hari rabu lalo pas pelajaran English ennga tau kenapa engga ada hujan dan comberan di kelas, tiba" ibu guru memberikan sebuah conto text narrative dengan generic structure-nya secara lisan kepada siswa dan siswi. berikut conto textnya !!

thats right, gue engga paham sama apa yang dipikirin ibu gue, pake refused (ditolak) segala lagi. Emangnya ini acara take me out apa, seorang pangeran ditolak semua cewek. untungnya dicerita itu engga ada kejadian seperti kontestan dengan rambut mirip nidji, bawa gitar, ters menyanyikan lagu rege, denagn bulu dada yang menjuntai kemana" dan cewek sesimple menekan tombol merah

Orientation One day in some village, lived the princes and he was handsome, wisdom, and friendship. publics called him with Pangeran Chandra.

Complication
Pangeran Chandra was the friendship princess with public, he was very neary, and people liked him. beside that, pangeran chandra had more affluence, and he soft hand (ringan tangan kali ya ) and always helped public to bulit the court work (lapangan kerja). so that, publics were happied to lead by Pangeran Chandra. unfotunately, he so oldish 80's years (gila emangnya gue piraun) old and just now pangeran Chandra had not wife and he want fasted to marry. he still hoped there some girls accept his loved. but the problem, girls not want (ngasal) married with him.

Resolution
finaly, he dead own goal (baca;bunuh diri), becaused he was frustassion and confussed, our girl refused (ditolak cewek) his love and aplication love. in opinion, girls dislike him.






hayo Pengeran chandra akasa siap membahagiakan siapa aja yang memilih gue jadi pasangan. dengan prinsip mbah suripnya, enak to mantap to, dari pada kamu kedinginan naek bajaj, tak gendong to, enak to, mantab to ayao tak gendong
sukma dan fenna


emh, kalo berminat ikutan Take mout klik disini http://www.takemeoutindonesia.com/registration.php

***

dan di hari yang sama pada saat memulai latihan perdana voli, ternyata jumlah peminat ekstrakulikuler bola voli lumayan banyak juga. akhirnya ada juga orang yang mau ikut ekskul yang ketuanya miriponta ini. Selamat bergabung di VBM 261. VBM 261 Gila voli dan 1%inspirasi, 99%keringet.

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !