Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

29 Agu 2009

mama oh mamah, huhu

Kemarin, gua berbuka puasa bareng ama keluarga di luar. awal kejadian pas gue baru aja mendarat di depan rumah, ternyata tetangga bilang " AAA, Si Bapa mah nuju buka diluar, anggo mobil". saat itu gue berprasangka " mungkin ini adalah takdir seorang anak Sapi yang terdampar begitu saja oleh kedua orang tua-ku. Ya engga lah, tentu aja gue bingung kenapa mamah dan papah engga ngjak" kalo mau buka Puasa di luar. Yeh. sementara gue masih berpikir, Pa tisna melanjutkan perkataannya " Saur Mamah aa di suruh nyusul ke Rumah Makan deket Benazir Buto ". "Hah ?", balik nanya dengan nada sedikit kaya orang bego. "cakeut SMA Pasundan".

setelah mengetahui hal itu, gue Segera Cabut dengan Motor yang belum gua mandiin, tanpa pamitan sekalipun dengan pa tisna.. Ohoho, I'm so Sorry. ( Engga gitu juga)

Nyampe juga di tempatnya.
Tak lama kemudian, ADZAN Maghrib dan Suara Cengharr adik-ku" HORE BUUUUUUUUUUKAAAAAA" berkumandang.

Finaly, Kita massama memakan (Menelan) hidangan yang udah di siapin oleh rumah makan itu, menunya IKAAAAN GEDE. tanpa basa basi, gue sebagai orang yang merasa udah ga makan 3 bulan dengan beringas Nyantap makanan itu. Hari itu Enak banget.. ^_^

Oke satu pertanyaan yang terlintas di pikiran saat itu, Ada apaSebenernya Hingga kita harus mengadakan Acara Buka Bareng keluarga di luar. Engga seperti biasanya, dengan hidangan praktis yang selalu menemani sajian di makanan di rumah. Mie Goreng. Ternyata Nyoakp Ulang Tahun, huhuh Gue terharu banget. langsung gua peluk dan cium tangannya yng bau ikan itu and say " selamat ulang Tahun mamah".

dan itu semua hal" yang baik yang gue lakukan terhadap nyokap.
Sementara, ada hal" yang buruk yang gua benar" kelewatan. SELAMA INI GUA ENGGA PERNAH TAU BAHWA ULANG TAHUN NYOKAP ITU JATUH TANGGAL 28 AGUSTUS. *Petir menyambar diriku*. Aduh, kelewatan banget, 17 tahun hidup bersama nyokap baru nyadar Ulang Tahun.

Maafkan lah diriku, Aku sama sekali engga pernah mengetahui ulang tahun-mu, mamah. Mungkin juga selama ini aku selalu membuat mamah bangkrut. hehe.

dan Gue pengen banget menulis puisi buat mamah, sebagai ungkapan maaf, Here Goes.


Meskipun Dirimu adalah Mausia Biasa
namun engkaulah wanita terkuat yang ku miliki
yang tak pernah lelah membimbingku, membuat pantatku merah"

Mah, Maafin aku ya
aku selalu membuat mamah menangis di malam hari
memikirkan aku, aku yang selalu membuat mamah malu
tiada hari tanpa ke-absurd-an ku, sering ngeluarain burung tiap bertamu.

maafin diriku juga, MAMAH
selalu Lupa betapa pentingnya dirimu dalam kehidupanku
tak pernah menghargai jasa-jasamu selama ini
namun engkau selalu sabar.

tenang Ibu ku, Aku tetap ingat padamu
di kala aku kehabisan Bekel suatu saat nanti, hehe.
suatu saat nanti aku pasti bisa membuat mamah tersentum lebar
selebar lapangan Bola, Tunggu Mamah

Mamah, Karunia terindah yang tuhan berikan
MAMAH



3 komentar:

wah.. achunt masa gak tau ulang tahun mamah mu sendiri..?? udah 17 tahun lagi.. haha...

tapi gak apa-apa telat juga taunya dari pada gak sama sekali seumur hidup.... hehe...

Posting Komentar

tolong komentarin ya !