Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

18 Agu 2009

Kisah-Kuseh di hari Kemerdekaan !?


Apa kabar semuanya ? tentunya semangat kemerdekaan bangsa kita masih menggenggam di tangan, selama hayat masih dikandung badan kita tetap setia membela negara kita, jeng jeng jeng *nyanyi*.
ada yang liat berita kemaren engga (gue lupa lagi di chanel mana), liputan kemerdekaan yang masih aja di isi beberapa lomba. dan yang menarik adalah lomba panjat pinang dengan memburu Nurdin M.Top yang berada di puncak tebing. hoho, hadiahnya menggiurkan juga lho. nyampe sejeti-an gitu, lumayan bisa beli kolor 40 lusin. tugasnya mudah, dengan cukup telanjang dada disertai tete yang kemana", kontestan saling memperebutkan foto yang terpampang di puncak tebing. maka siapa yang dapet pertama berhak membawa pulang uang tunai sejuta rupiah, serta tiket nginep gratis semalam bersama Nurdin M.Top.

Ide yang sangat menarik, U/ melampiaskan kekesalan Aparat gagal memburu N.Top.

Gimana sekarang dengan kemerdekaan ditempat gue ??
Ya gitu" aja, engga ada yang beda dari tahun" sebelumnya. Bahkan HUT RI kali ini gue dengan semangat 45 untuk beraktivitas MOLOR DI RUMAH dan suksess membasahi bantal.

Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah penyakit Insomnia gue yang belum sembuh juga sampai saat ini. tiap hari tidur jam 12 malam nonton internasional gosip (engga ada kerjaan banget), lalu bangun" jam 6 kurang, dengan TV masih menyala. otomatis gue jadi kena penyakit KurangMolorSyndrome. sementara tuntutan aktivitas gue masih beragam. serta malamnya harus ngerjain PR (kalo niat) sebelum ngadu Ayan di
facebook.com.

balik lagi ke kerjaan MOLOR kemaren. jam 1.30 siang gue bangun (karena dibangunkan), lalu asisten ibuku berkata padaku " A, bibi Pulang dulu ya, kesel dirumah engga ada kerjaan lagi ?".
" O iya sok bi," dengan mata masih tertutup serta cileuh masih beredar
" jaga rumah ya A, yang laen lagi pergi ke CIamis". nawar !
ANJIS, GUE DITINGGALIN PERGI PADAHAL GUE BELUM MAKAN HARI INI ABIS FUTSAL CAPE BANGET RASANYA BIKIN PERUT GUE KERONCONGAN SERTA KUMAT SETENGAH EDAN.

yeah, ternyata efek pules telah mengakibatkan gue ditinggal pergi sendirian. tapi si ayu masih ada. syukur deh, dia baru aja pulang dengan muka pucet serta pipi bleptoen berpakaian gelandangan.

akhirnya gue putusin untuk membeli krupuk sebagai pengganti makanan. karena duit gue abis dipake maen futsal dilapang indoor. yeah, i mean engga apa ding makan sama krupuk, kali" aja. dari pada tiap hari gue selalu ngabisin tinja 5 kilo. hehe

gue keluar sebentar berjalan menuju komplek D. membeli kerupuk di warung, seribu rupiah, yeah dapet sepuluh ding. harapan gue dengan makan sepuluh krupuk adalah bisa kenyang dengan perut menjuntai ke atas pas gue tidur lagi. rasanya harapan gue itu adalah Perut bisa geber".

Balik lagi menuju rumah sambil nyanyi" lagu barat yang gue sendiri engga ngerti. lalu pas gue liat pintu rumah ternyata di kunci.

perasaan gue saat itu ; KUDANGESOT MAKAN ONTA KENAPA RUMAH DIKUNCI, KEMANA SIH SI AYU KIRDUN INI, ENGGA TAU APA KAKAK LO INI LAPAR SERASA SETAHUN BELUM MAKAN, LAPAR KUDAAAAAAAA.

anjis, mana cacing didalam perut gue udah mulai berjoged" lagi, sementara gue engga bisa masuk kedalem rumah. gue liat" lagi ke atas, Pintu masih terbuka, si Ayu kirdun bloon, pergi engga nutup pintu atas , gimana coba kalo misalnya ada Batman masuk kerumah lalu nyolong Lukisan Abstrak bergambar InterMilan gue ( lagian Batman engga ada kerjaan banget lagi ya).
Sumpah hari itu adalah hari penderitaan gue diatas bendera merah putih yang berkibar dengan gagah. Sementara gue berjalan kesana-kemari mengelililingi komlpleks, sesekali gue nonton perlombaan anak-anak memperingat HUT RI. Dimana anak” begitu antusias sampai rela budugan dikakinya demi memenangkan lomba nangkep belut.
Hari semakin sore, hamper maghrib. Akhirnya gue putusin untuk pergi ke tempat kost”annya Endang. Sampei jam 8 malam.
Pulang, jalan kaki karena gue ketempat engga bawa motor. Perjalanan dari kost-an menuju rumah bikin KAKI GUE MEMENDEK 8 CENTI. How, nyampe juga dirumah. Dengan biadab gue langsung cengos ke Mamah.
“Mah pengen makan, bikin makan Apaan ?”
“ Aduh, mamah baru pulang, beli Sate aja atuh diluar”.
Buju buset ternyata ngapain aja kedua orang tua-ku pergi keciamis, ternyata engga beli makanan toh. Langsung Pergi ke tempat Jualan Sate ah, gue pikir gitu. Tapi ternyata gue baru ngerasain Badan gue Udah Menimbulkan Bau Ketek yang mirip dengan Bau gas yang memunahkan Dinausaurus. Serta cucuran keringat dan daki yang hamper melapisi kulit ini. Hatchi, sebelum makan diluar gue mandi dulu. *memutuskan dengan sangat bijaksana*.
Akhirnya penderitaan gue Berakhir juga tepat pada jam 20.37 Waktu jam Hape bagian depan. Langsung gabung di-acara pembagian Hadiah lomba” yang udah dua hari diperlombakan. Indra ternyata banyak meraih Gelar, sementara gue punya pengalaman selalu gagal kalo ikutan lomba makan kerupuk. Terakhir gue ikut Lomba makan kupuk kelas tiga SMP, dan tetep saja kalah dengan pesaing gue yang masih Anak SD ( karena belum makan tiga bulan).
Yeah, gue rasa hiburannya bakalan ada pentas seni anak” gitu deh, tapi yang ada malah Ibu” nyanyi lagu dangdut. Sementara Yang laennya mendidik anaknya supaya putranya berjoged. XOXO. Dan jelas ini berpengaruh pada bahasa anak-anak zaman sekarang.Gue baru nyadar, kehidupan anak” pada zaman sekarang sudah lebih maju meninggalkan Anak” seumuran gue. Banyak banget anak” sekarang yang ngomongnya “ANJING, GELO HAH SIA MEUNANG LOBA”.
Siapa yang patut kita kasihani ? jawabannnya pasti GURU TK lah yang paling menderita dengan tuntutan jaman.contohnya ketika guru sedang mencela anak” “ hei kasep jangan maen APi nanti bisa kebakaran. Mungkin sekarang guru TK harus bisa lebih sabar lagi dengan menerima jawaban Muridnya “HIRUP AING KUMAHA AING WE, SIA ULAH NGATUR” BISI MATA MANEH KU-URANG COLOK PAKE LIDI. LEBOK HAH !”
GIMANA DENGAN PERAYAAN KEMERDEKAAN TEMEN ? ( habis ini tolong tulis di komentar aja ya, kalo engga punya URL, bias menggunakan Anonymus, dibawa komenannya jangan lupa pake nama )
Oke, selamat libur panjang, gue mau tidur dulu…

2 komentar:

Wah.. kasihan banget km Cun...
hehe..

HUT RI di saya mah Pakibranya pake pemuda tahun 60-an alias aki2 & nini2... aneh kan?

Wadukh..
Kasian atuh ga makan..
Hahaha..
Gpp menderita di tanggal 17 agustus..
Hahaha..
Saia menderita di tanggal 18 agustus.
Hahahaha..

Posting Komentar

tolong komentarin ya !