Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

26 Jul 2009

Tiga Faktor External penghambat punya pacar

to begin gue sangat berduka cita atas kembalinya ke hadapan yang maha kuasa Rika XII IS 2 akibat accident yang terjadi bersama temennya ketika berangkat sekolah. semoga almarhum diterima oleh yang maha kuasa, dan bagi yang ditinggalkannya mendapat ketabahan dan kekuatan. Amieeen... kita harus inget & ambil pelajaran dari musibah itu, kemanapun kita melangkah awali dengan niat yang baik, dan Insya Allah lebih baik.

maybe that's all, I think ! stop to crying !!

oke, hampir seminggu engga posting lagi, banyak banget pengalaman idiot gue yang pengen gue sampaikan ke hadapan pemirzaaaaaaa!!!

senin yang lalu gue ikut perkemahan anak" kelas X yang masih baru dan bau kentut itu, ceritanya gue ikutan sebagai sukareawan dari palang merah remaja sekolah gue, dan itu perlu banget. keberadaannya sangat penting, disamping manja'a anak" kelas satu sekarang. masa cuman keinjek batu, datang ke tenda PMR, digigit nyamuk dikit" ke PMR, gue gigit malah rabies...
yah, selama itu cukup membanggakan dan mengecewakan. tiap malam harus tidur di rumput, gara" anak" pramuka yang numpang tidur. najis, punggung gue langsung remuk dan berkarat.
soal Parab, engga ada masalah, ini untungnya gue sebagai karnivora dan herbivora, jadi gue tinggal keluar dan makan rumput lapang bumi perkemahan, tanpa harus di ikiet leher !!! ( emangnya kebo)

***

Katanya Sukma kontestan acara take me out Indonesia udahdapet pasangan ya, titlenya guru musik. udah ngedate gitu lah, keliatannya juga pasangan yang romantis.. Jadi iri,,

gue sendiri sampai saat ini masih pending.

yeah, pada kesempatan ini, gue mau sedikit berharfah kepada temen", memberikan sebuah ulasan dan referensi yang mudah"an engga terjadi sama temen".
masalahnya masih seputar keremajaan !!!

tiga faktor external penghambat mendapati cewek/pacar.
by Achunt Ganteng..

kita sering" dibuat garuk" kepala ketika sebuah komitmen kita terhadap si dia yang hampir fix, namun hancur karena faktor external ini. Goblok,, cuman gara" ini gue harus menghambati sebuah komitmen.

dan inilah yang menjadi sebuah permasalahan, dimana gue sangat minder dengan ketiga faktor ini yang terus menghantui denga menyerbu bak lebah..

yang pertama, tentunya kita sepakat bahwa perekat sebuah hubungan ini akan lebih melekat bila ditunjang dengan transportasi. yup's pacaran itu butuh mobil atau minimal motor kerenbiar lebih enak. sedihnya,, gue sangat minder apabila naek motor kepunyaan ibu, jelas gue belum punya motor. landasannya, beside that,, motor gue engga keren, keren bisa dibilang pada jaman penjajahan. dengan kondisi badan segede kudanil dengan menaiki motor bebek. kan engga lucu.

itu masalahnya,
ini masalah yang kedua...

bedanya sama orang lain, remaja pada umumnya lebih tertarik mengutak atik kendaraan. gue sih cuek. dan hindarilah, perilaku ini. as my experience, ketika itu gue sama seorang cewek temen sekelas naek motor, tiba" mogok. bibir gue tambah maju, lebih bodo dari mr.bean makan krupuk. Gue sama sekali engga ngerti masalah motor, cuman ngerti isi perut doang..

yang kedua, punya cukup modal. Pacaran itu mahal, semuanya pake uang. SMS pake uang, telponan uang, bahkan singgungan diatas juga pake uang. gimana engga romantis coba, andaikan kita kalo lagi pacaran tidak saling suap" ketoprak, sedangkan ketoprak kita beli pake uang. Uang,uang,uang, hidup gue bisa lebih baik karena uang. Pendidikan pake uang. Jangan percaya pendidikan gratis, cuma pelaksanaannya doang, sedangkan tata cara engga gratis. baju sekolah, uang jajan apalagi kalo bukan selain uang...

dan yang terakhir, punya pengalaman. jelas, kalo kita dongo pada saat pacaran, percayalah semalaman engga bisa tiduran, lebih Insomnia dari pada kena penyakit engga bisa kentut sebelum tidur. dimulai gimana sih caranya ngedate, dimana sih tempatnya ngedate, kapansih berak pada saat ngedate. sangat penting. pengalamannya, waktu itu gue sama mantann gue pengen ke bioskop biar lebih mempererat hubungan, karena pada saat itu gue pertama kali ke bioskop, gue engga tau beli tiket ke locket pembelian tiket, finally belinya di CALO. gengsi karena lebih dari yang biasa, idiot karena serba salah pengen ngembaliin uang yang terlanjur dimiliki CALO. apa yang anda lakukan ? yang jelas gue sama pacar gue jadi diliatin sama orang" sekitar...

yah itu lah gambaran umum faktor EX tersebut, kita perlu memahami dan belajar.
seorang filsuf pernah berkata " jika kita dapat memahami diri kita sendiri, maka kta dapat memahami orang lain, dan jika kita mencinta seseorang, maka kita dapat mempelajari diri kita sendiri."

5 komentar:

hah anjritt..
akur ning jeung urang...
lieut uy boga shinta teh ning..

wew achunt siii kudanil....

yupoz,,
kendaraan,, duidt,, amma pngalaman emang sanjat sekalee dibutuhkand kalu mao pacaran...
jarang2 cewek mao di ajak jalan kaki, ato naek angkodth kalo mao ngdate..
wkwkwwkwk...

eist..
bukan cuma gto,,
otak ama prasaan juga butuh...
kudu ngerti perassan pasangannya cenah..
heheh..

wakaka..
beli tiket d CALO????
sabarahaan cunt??????

tp lumayan teu kudu ngantri di locket..
hahaha......................
ambil hikmahnya ajj....
teu kenging di uihan dui okok???
akakakakak


.ayoekikabeckham.

@nang ; hah solusinya jangan pacaran, ingat tujuan hidup kita tetep ketemui SLANK

@ayu : yoyoy, kan gue bilang ini adalah faktor external penghambat punya pacar. maybe, mengenai soal perasaan itu adalah faktor internal koita, nah faktoir internal mendukung, sedangkan external tidak mendukung = failure

@nang ; hah solusinya jangan pacaran, ingat tujuan hidup kita tetep ketemui SLANK

@ayu : yoyoy, kan gue bilang ini adalah faktor external penghambat punya pacar. maybe, mengenai soal perasaan itu adalah faktor internal koita, nah faktoir internal mendukung, sedangkan external tidak mendukung = failure

aya-aya wae si acunt mah...

hehe...

Posting Komentar

tolong komentarin ya !