Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

7 Jul 2009

Dilema Wajah Gunung Bernanah

Yeah, akhirnya gue liburan juga keluar kota dengan modal nekad malam” berangkat liburan ke luar kota naek bus (Ekonomi) eksklusive. Kehidupan 4 hari disana sebenarnya cukup seneng juga dan gue jalanin dengan (ab)normal seperti kebiasan gue disini. Dimulai dari kebiasan bangun tidur jam 9, untungnya itu bukan di Tasikmalaya yang menyebabkan rezeki bisa dipatok Dinausaurus jikalau bangun kesiangan. Setelah itu gue nonton acara video klip band” di TV yang beredar dengan berbagai gaya yang mereka tunjukan dimulai dari nangis” nanah didepan TV, ada yang maen ga PD sama mukanya sendiri ditempelin softex, sampe gaya” orang” autis naek kuda lumpingpun ditunjukan di acara Musik klip. bener” ga beda jauh sebenernya.


Anjrit !!
Ternyata, temen gue semasa kecil masih aja pada dongo nyebutin nama belakang gue. Chandra ANGKASA, yup, walaupun kedengarannya agak mirip, tapi tetep aja nama belakang gue AKASA. Gue ulangin AKASA not ANGKASA. Dan nyeselnya masih ada aja orang yang nyebut gue alien . uh,, !!
So what !!! Minggu malam gue putusin untuk mengakhiri visiting gue di Tanggerang dengan kucuran 3 ember air mata sodara” gue khususnya ajril adek kecil temen battle smackdown gue. Berat mengakhiri liburan ini dengan tempo yang sesingkat”nya dan hal ini terpaksa karena kondisi Lingkungan yang gagal bersahabat, ditandai oleh timbulnya jerawat jumbo di sekitar wajah hamplas gue bukan dipantat. Beneran, udara disini engga bersahabat banget ditambah suhu udara yang mirip dengan suhu padang pasir, tiap malam sebelum tidur tercium bau” aneh dan ternyata itu adalah bau gas yang gue buang dengan suksessss. +_+”.

Yah ini problemnya. Jerawat.
Nyampe di Rumah jerawat semakin membesar, mirip banget dengan kondisi bumi sekarang ini, banyak gunung merapi ngeluarin lahar. Bedanya wajah gue punya tiga jerawat besar dan mengeluarkan nanah”, di tambah tangan gue yang ikut campur mendeteksi jerawat. Akibatnya tambah parah, dan engga mungkin gue tahan dengan keadaan wajah gunung bernanah ini satu”nya jalan adalah check up ke dokter spesialis kulit. Dan berharap wajah gue kembali lagi ke keadaan semula, wajah yang lembut, penuh dengan charisma, dan tetep dikenalin oleh para tukang kredit.

Besok malamnya, gue langsung konsultasi ke klinik dokter spesialis kulit dan kelamin bersama spesialis lainnya ternama yang ada di kota Tasikmalaya. setelah menunggu beberapa menit, akhirnya gue dipanggil juga dan memasuki ruangan praktek dokter yang gue yakini adalah dokter ahli kulit bukan dokter kandungan. Yup, masuk keruangan praktek ketemu dokter, serem banget, ngomongnya aga engga ngerti précis banget kalo master Tarno lagi kalo lagi ngomong pake mantra bimsalabim, terus di tambah tulisannya yang engga gue mengerti juga , dan ini dramatisasi singkat gue pas berada di ruangan pa dokter ini yang berhasil gue translate kedalam bahasa Indonesia dengan bantuan kerabat gue yang sedang hamil di MADAGASKAR……
Gue : (buka pintu), ……
Pa dokter : apa yang sakit ?
Gue : ( euh, sakit perut dok, tadi siang belum makan, => engga liat robot muka gue rusak, nafsu). Ini dok, wajah saya kena jerawat, gede banget, sakit lagi dok, kayanya pake lotion muka gitu deh dok, tapi kok malah tambah banyak, terus tambah besar. *nyengir kuda*
Pa Dokter : (megang” muka gue kayanya lagi meriksa soalnya pake lampu segala). Jerawat !!! sering dipocelan (bahasa perancis). !@#$%#%^&*()_!@#%&*()@!@@%*(&*%$#@%
Gue : gimana dok ?
Pa Dokter : ^#$#^&*%$*)$^!@%&#^*()$$%!$&$&()$#%!^&#@^%@^@. (ngasih resep) 50000
Gue : hah (pala lu botak) !!!!!!

Seengganya gue ngerti sedikit dengan apa yang dikatakan dokter waktu itu meskipun gue sering garuk” kepala dan aksara jawa kunonya. Dan gue dijelasin kembali oleh seorang apoteker yang memberi obatnya ini, lumayanlah. Intinya, pertama jerawat gue harus dikompresin terlebih dahulu 2 kali dalam sehari 30 menit pagi malam beda obatnya, pagi hanya untuk jerawatnya aja, sedangkan sebelum tidur keseluruh wajah. Tahukah sodara”, bahqwa obat yang gue sangka seharga Rp25.000,- ini ternyata berharga Rp130,000,- ditambah biaya periksa 50000 tadi. Yah informasi apoteker itu cukup membuat bibir gue makin bengkak.
Finaly,,Doain gue ya !!!!!!!!