Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

20 Jul 2009

To My Friend

harusnya gue bikin postingan ini pas midnight tadi. apesnya koneksi internet dirumah malah error dan pas gue bikin salinan di ms word terus dibuka di warnet temen ibu gue malah disini engga ada program wordnya. apes kan !! you know that die for it. sambil baca blog ngehe ini "http://bulejugamanusia.blogspot.com/"

tujuannya sih gue postingan tengah malem adalah ngasih postingan bagi temen" yang hari ini berulang tahun, khususnya temen gueyang akan berulang tahun jam lima sore nanti (moga bener!!)

dear my friend,,

i confused to early this post today. tadinya mau nyari kata" mutiara gitu di internet, tapi takut kegombalan. nyari puisi, kayaknya engga deh !kamu tau sendiri kan, kalo misalnya aku ngirimin puisi di postingan ini maybe musibah malah terjadi. entah apa, mungkin pelanggaran hakcipta kali ya. tapi yang sebenernya paling ditakutin, takut kamunya engga suka !! :)

ya udah, dari pada bingung ngirimin kata" pengantar posting ini, abi berinisiatif melalui kreasi abi sendiri. tentunya tulisan abi sendiri.

hehe, hari ini kamu udah seumuran sama aku ya, 17. cuman bedanya kamu masih anak kelas 11, kalo aku setahun lagi boleh keluar dari sekolah, baik didepak maupun sama perasaan senang. coba kalo abi seumuran sama kamu, kamu engga bakalan nyebut aku "a", padahal kan seumuran, cuma beda dua bulan. tapi aku suka dipanggil "a", siapa lagi coba yang nyebut abi "a". anak SMP kelas tiga disini aja manggil abi chandra. sebel kan ! padahal kan lebih dewasa, meskipun gaul suka sama yang lebih muda. temen" yang deket di komplek, semuanya setahun lebih muda dibandingkan sama abi. bahkan soulmate abi "IKHSAN" baru berumur lima belas tahun.

pasti engga ngerti, engga nyambung sih.hehe
yang jelas setelah abi selesai nulis postingan untuk hari ini, cuman mau ngucapin ke kamu selamat ulang tahun yang ke-17. tentunya, harus lebih semangat, semangat jalani hari", semangat hidup kost"an, semangat apapun juga termasuk semangat mencuci baju tiap jum'at siang. bercanda, tapi sekarang kamu udah tau kan.....

oke, kayaknya sampai disini aja dulu postingan dari aku, maaf apabila ada sesuatu yang berkurang berkenan. ambil sesuatuyang baiknya, yang buruknya buaang ke TPS aja, he. Semoga kamu bisa lebih semangat dan lebih baik dari sebelumnya. SELAMAT ULANG TAHUN. n_n

Salam manis, Chandra Akasa...

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !