Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

18 Des 2009

Aku engga nyangka mas !?

uh, malem ini gue postingan dua kali. terlanjur kelawat seneng nulis postingan yang pertama.

dan di saat ini, jam telah menunjukan pukul 23.20, Insomnia gue kambuh lagi nih.

Kemaren bener" hari yang lalui dengan bermain dengan orang" yang lagi deket. kali ini sama Si Ikhsan, karena udah lamaaaa banget ga maen lagi sohib gue itu. BTW Ikhsan adalah bestfriend gue semenjak SMP, jadi kita tuh punya kesamaan karakter. Saling traktir kalo udah punya duit banyak.

Dan di saat gue ditraktir sama Ikhsan di tempat nasi goreng, si Ikhsan minjem Hapenya si Mas Tukang Nasgor. Oh, engga ada yang heran bagi gue saat itu.

Tiba" datang pria batak yang merantau ke Tasik, ke tukan gNASGOR tadi.

Pria Batak perantau : mas, Hape lu mana ?
Mas nasgor : tu lagi dipinjem !?
PBP : wah, ada yang baru nih, ini yang paling mantap, gue tadi udah dapat di rekan gue.
gue : (MUKA BEGO, Cengngesan)
Mas Nasgor : woi San, aktipin blututnya.
Ikhsan : SIAP !!

gue sih heran juga denger si PBP tadi ngomong "ini yang paling mantap", gue nanya" si Isan, dia engga tahu. dengan enjoynya gue pasangin headset ketelinga gue. sementara si IKHSAN masih ngoprakngaprek HP.

Beberapa menit kemudian HP berdering tanda pesan masuk.

Mas Nasgor : San, Udah ke kirim !?
Ikhsan : APA ini Bang, saya buka ya ?

Lalu di bukalah folder itu,

Gue : HAH, ITU VIDEO BOKEP> BAHAYA

pesan buat PBP dan MAS nasgor : cepatlah kawin mas, dan janganlah kau tularkan penyakit itu kepada kami GENERASI BANGSA. *SO IYEH*  

1 komentar:

lama ga berkunjung coy, maen2 dunx ke blog saya. perubahannya udah sangat drastis lho.. cek aja di :
http://www.dudioke.co.cc/

Posting Komentar

tolong komentarin ya !