Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

3 Des 2009

Hamster dan gue engga mau jadi OM

Ada yang punya marmot betina kagak ? rencananya gue pengen ngejodoin hamster dirumah gue ini dengan hamster betina, tapi masalahnya akhir” ini gue agak males juga melihara atau ngurusin biinatang. Gue punya cukup banyak cerita tentang soal melihara dan di cakar sama binatang. Gue pernah dua kali melihara kelinci, pas kelas 6 SD dan yang terakhir kelas 2 SMP. Walhasil binatang” yang gue pelihara itu kabur dengan sendirinya.



Buat para kelinci” yang lagi baca blog gue,gue engga pernah punya niat secuil apapun untuk menyate-kanmu !! Oke, saat ini gue bercanda. Hihihihihihih n_n



Yap, sekarang dirumah gue udah ada penghuni baru nih. Namanya si Pongky.



SI pongky ini adalah binatang peliharaan gue saat ini (meskipun punya ade gue yang cewek). Si pongki emang aga nurut, dia engga pernah nyusahin gue. Kalo kencing engga perlu di anterin, karena dia bisa kencing sendiri. Beda banget sama binatang peliharaan gue yang lainnya. yang satu ini , menjengkelkan, udah berani ngeless kalo gue kasih makan. Suka ngeluarin tititnya kalo gue lagi santei” di depan TV. yang satunya lagi susah banget kalo bangun tidur.



 Yang gue pelihara !!



Oke kayanya itu ga penting banget.



Gue alihkan ke masalah yang satu ini.



Hari minggu yang lalu, gue maen bareng lagi sama si “ehm” di Mayasariplaza, setelah gue melaksanakan Try out USM PTN di gedung Maya Room masih di mayasariplasa itu juga barenng dia juga. Walaupun TO gue namppaknya perlu pengkajian ulang lagi, karena soal TOnya, beuuuuuuuuuuuhhhh, bikin telinga gue getek abis.gue ga bisa menghindar dari tindakan criminal dalam pelaksanaan TO (Baca; NYONTEK) dan menjadi Mentalis selama TO. Tapi apapun deh demi cita” gue. Koq jadi ga nyambung ya.



Kembali ke permasalahan. Ada satu hal yang aneh banget ketika gue lagi sama si penguin bareng sama temen”nya dan pacar temen”nya di MP. Kadang” gue merasa menjadi orang yang paling cerewet sama temen” yang gue kenal banget. Tapi sifat jahanam gue itu berkuduk” (bahasa paan ya?) menjadi seorang yang sangat pendiem kalo udah berhadapan dengan orang” yang masih gue belum kenal banget.

yah ini mungkin merupakan penyakit sosial gue kalo ketemu orang baru. gue jadi mati gaya, gue jadi diemmmmm aja, dengerin mereka ngomong. Rasanya jadi malu dan engga tau harus gimana. engga mungkin banget kalo gue cengengesan dengan iler kemana"  dihadapan temen" dan  si pacarnya temen gue. Sipacarnya temen gue itu keliatan cepet banget akrab dangan temen” pacarnya. Beda banget dengan gue, ada cewek yang belum gue kenal, terus si ceweknya ngasih gue keju aja gue langsung pipis di celana. Bener” jadi minder. Yah, gue musti belajar dari Sipacarnyatemengue itu, gimana gue harus memposisikan kalo lagi dalam keadaan seperti itu. tapi hari itu gue tetep seneng dan cengengesan. bweheh



Now this is problem. Saat gue dating dengan si penguin gue baru nydar, kalo saat itu gue seperti menjalin hubungan dengan anak gue sendiri yang masih ABG. I looks As Father-Father. Kira” gini lah penampilan gue saat itu







Gue sendiri suka bingung kalo mau maen harus pake baju apa. Gue engga kayak kebanyakan orang”, tau sendiri kan, banyak cowok” yang suka bingung pake baju apalah, ini lah. Atau dengan kata lain gue engga seperti kebanyakan orang yang selalu memerhatikan penampilannya. Bagi gue asal muat di badan gue, ya gue pake. Hehehe. Yah hasilnya engga tau juga, gue suka cuek dengan penampilan gue.

tapi Cewek gue yang sekarang baik, sabar dan sangatlah manis dan gue terus terang pengen deket-deket dia terus. Hehe. Aduuuuh sindrom baru jadian. Fish loveee fish loveee.. bunga-bunga di mana-mana (ini jatuh cinta apa iklan pengharum ruangan?).
Gue juga emang banyak memikirkan begitu banyak hal sebelum jadian ama dia.soal diri gue sendiri dan penampilan gue. You know, gue pengen kalo emang gue jadian ama seseorang ya udah ituuuu aja untuk seterusnya. Jadi gue emang banyak mikir tentang dia, nanya orang yang kenal sama dia, jalan sama dia. Tapi, anehnya, semakin gue berpikir tentang dia, semakin gue yakin kalau gue emang pengen nitipin hati gue ke dia. I dunno, she’s just so sweet, nice, and genuinely lovely




Tapi seharusnya gue tahu lebih baik, karena itu benar. Gue engga pernah ingin menjadi seorang yang gembel, hwehehehe. Gue juga mau orang suka sama fashionable gue, gue juga pengen orang" nyangka gue itu RIZKI ADITYA (NGAREP ABISSS). That’s Alright guys !



Hehehehehe, makan malam dulu ah !! bye..

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !