Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

16 Des 2009

Saya dan ayah ibu

mencoba untuk mengenal dan memahami diri kita sendiri, termasuk saya...

without a beautiful sentence, and straight from my hollow heart..

saya adalah bentuk seseorang yang masih kurang mampu untuk memahami orang lain. dengan segala pola tingkah laku yang kurang dapat menyesuaikan dengan  keadaan orang lain sekalipun. hingga orang lain pun sewaktu" merasa tersakiti oleh setiap kata yang terucap, tindakan yang saya perbuat, dan ketidaktahuan dan ketidaklaziman saya. tentu saya merasa benci telah membuat orang" yang berarti untuk diriku, mengucurkan air matanya. saya hanya ingin menagkap intan intan air mata yang menetes di matanya.dan mengarah lebih baik, dengan membuang segala sifat" buruk-ku, setiap hari, dan setiap hari melangkah.

Ibu dan Ayah, 
saya jadi inget sewaktu kecil pernah belajar bermain sepeda bersama ayah dan ibuku. waktu itu saya berusaha untuk menggoes sepeda dengan terampil hingga saya terjatuh dari alunan sepeda itu. ibu terkaget"  melihat saya jatuh dari sepeda dan melarang" saya untuk belajar lagi  mengendarai sepeda, karena ibu-ku tidak mengharapkan hal yang lebih buruk dengan saya melanjutkan berlatih, dan terjatuh lagi. Tapi ayah, dia tetap meyakini saya agar saya menaiki sepeda dengan lancar. Ayah selalu yakin dengan segenap kemampuan saya untuk mencapai kemahiran-ku dalam mengendarai sepeda.

ketika saya beranjak dewasa, ibu selalu menanyakan keadaan ku ketika aku harus pulang ke rumah sore hari, malam pula. tapi sebenernya Ayah yang selalu mengingatkan Ibu ku untuk menanyakan keadaanku.

Hingga, akhirnya saya menjadi lebih egois terhadap kedua orang tuaku. saya mulai meminta sesuatu hal yang lebih untuk diri saya sendiri. Ibu selalu menentangku tiap kali saya meminta sesuatu yang sulit untuk dipenuhi oleh kedua orang tua ku itu. Ibu selalu memarahi ku karena itu terlalu sulit dan memintaku berpikir lebih dewasa, Tapi ayah sesekali memejamkan matanya merenungkan pikirannya atas dasar ke-egoisan saya tersebut. Mungkin Setiap Permintaan kita, Ayah selalu memikirkannya, berusaha untuk membuat kita bahagia....

Karena Kedua Orang tua ku, ingin cepat" melihat aku sukses !! Itu adalah beban hidupku !!

PS : Buatlah mereka (orang" yang kita sayangi) selalu tersenyum, dengan senyuman kita, dengan usaha kita, dan kemampuan kita..

Dan Hari ini saya dapat menguatkan kepercayaan diriku dengan mengubah hal-hal yang dapat saya ubah, setelah menyadari apa saja yang ingin saya ubah itu. karena saya mencintai diri sendiri, Mereka juga tentunya. n_n

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !