Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

12 Des 2009

Setelah titik darah penghabisan (UAS)

Good evening guys, gimana sama UASnya.. hehe, gue sih lancar” aja tuh sama yang namanya ULUM selama seminggu. Tentunya pas UAS gue engga pernah ada istliahnya nyontek . . . . maksudnya engga taggung-tanggung nyonteknya. Cicicici



Pasti ada aja mata ulangan yang bener” gue anggap gampang dan bener” gue anggap sulit [oke, semuanya sulit]. Entah kenapa sama perasaan gue kalo udah berhadapan dengan soal” yang kata gue gampang contohnya, ehm, matematika. Oke, SEjarah. Tah, rasa”nya gue ngerjain soal yang gampang jadi lupa sama lingkungan sekitar, seolah-olah ruangan itu hanya gue seorang yang sedang melaukan ULUM. Tapi Giliran gue ketemu sama soal” yang sulit, gue langsung cengos lirik kanan lirik kiri, serasa menjadi Perampok..



Tapi kadang gue engga perlu pusing” mikirin Soal, kalo udah engga bisa banget . pengennya tidur dan berharap dapet jawaban dalam mimpi full ngarep abiss.



Ujian Akhir semester sendiri menjadi sebuah hal yang sangat media banget untuk pengalaman” gue semasa SMA. Anak” SMA adalah anak” yang penuh kreasi tanpa mikir dua kali dalam bertindak. Itu gue bisa buktiin pada saat Ulangan umum TIba. Tentunya sudah ga lazim kan kalo melihat orang” melakukan tindakan criminal –pada saat ulangan (baca : nyontek, Open book). Bener” sebuah jalan Singkat yang penuh Kreativitas dan PEMBUNUHAN pikiran. Hohohohohoho.

tindakan kriminal, Dijerat pasal B 3C3 K



Maaf saya juga suka melakukan tindakan criminal !! hehe



***



Sementara itu, gue juga lagi nunggu terbitan buku kelimanya si RADitya DIka “Kambing” yang rencananya dia kasih nama MARMUT MERAH JAMBU. Di Twitter sih dia bilang bakal ngadain Pre-Order buku kelimanya pas desember. Terus rencananya dia bakal menginformasikan tentang buku kelimanya pada Updatan di halaman Webnya. Tapi sampai saat ini pun belum nongol juga di Gramedia, hmmm gue udah sebulan engga maen” lai ke Gramed, Cuma liat” buku doang.



Yah gue sebenernya adalah penggemar Radityadika, dengan konteks dia sebagai penulis dari KAmbing jantan, Cinta brontosaurus, Radikus Makan kakus, Babi ngesot. Salut buat kang Radith yang udfah bisa bikin Gue cengengesan seumur hidup, gara” hal” konspiratif yang di tulis di novelnya. Ehm, kita sepertinya punya banyak kesamaan. Hehe



Yah saking terinspiratifnya sama Raditya dika, gue sampe” ikut”an nulis” dimana aja, termasuk gue bikinn blog. Sampe” gaya penulisannya pun terinspirasi. Namun yakinlah saya bisa membedakan gaya penulisan gue sendiri, ga ada kesamaan seratus persen dari setiap manusia..



***



Malam itu gue Iseng” ngedit di Adobephotosop, hmmm maksa” gitu pengen ngutak atik, manipulasi gambar. Tapi kemampuan / skill gue di bidang ini masih te4rbilang kaya tai semut (saking merendahnya). Jadilah saya iseng membuat gambar ini.



Onta yang jatuh cinta sama pingwin !!





Huhuhu, dan malam itu jug ague denger lagi lagunya TOMPI-selalu denganmu, kira” ginilah liriknya

adakah waktu yg tak berbatas
untukku merasa bahagia

saat-saat aku jatuh cinta

saat ku terbang jauh ke sana
...

lemes !!


0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !