Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

26 Des 2009

Catatan 2009 [Tidak pernah masuk penjara]

Baru aja pertama tampil band di Acara Hut SMANDA yang ke 42, gue udah langsung pasang tampang mati gaya. penyebabnya karena selama SMA ini gue engga pernah lagi manggung, ikut audisi band, kesana kemari, atau tiap jalan bawa" gitar. gila Booo, Udah Lama banget ( hampir 3 tahun) gue engga manggung (maen Band), trus nampilin permainan Kancrut melodi di muka umum. Hasilnya, kemaren gue tampil, MATa melotot....

Sebenernya, selama tahun 2009 ini gue udah nargetin, manggung di acara HUT SMANDA. entah di Bandnya siapa, yang penting gue tampil. So, Rabu lalu gue Tampil, dan target itu udah gue capai. Tsaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh

*** 

Selama tahun 2009 ini gue udah ngelakuin banyak hal dari setiap rutinitas sehari, semangat dan gak semangat. paling engga gue bisa mencapai beberapa target yang udah gue tulis awal Januari Lalu. dari yang biasa dan yang penting banget buat kehidupan.

1.  Melaksanakan program kerja VBM (Organisasi Sekolah yang gue pimpin). Tahun 2009, gue dapet kepercayaan dari organisasi ini untuk menjabat sebagai ketua (JAngan Protes!!) selama satu periode aja, hmmm. cukup berkesan dan menambah pengalaman gue selama tahun 2009.
2.  Naek kelas, ke kelas 12..
3. Manggung, maen band di liatin orang di Acara HUT SMANDA.
4. Ikut beberapa Event yang menghasilkan SErtifikat atau piagam (alhamdulillah punya dua)
5. Ngasih Piala buat SEkolah, kebetulan selama gue menjabat sebagai ketua VBM (ekskul bola voli), seengganya dengan pengaruh gue sebagai ktua, Tim bola voli cewek dapt juara 3 di porseni tingkat Kota.
6. Ngucapin "selamat hari ibu ke Mamah tersayang", n_n'
7. masuk jajaran pemantapan Olimpiade sekolah.kebetulan gue lolos di seleksi tingkat sekolah, 10 besar.
8. Jadi Panitia, L2AP3k (sie pubdok), Pesantren Ramdhan (sekertaris), agustusan karang taruna (sie HUMAS), hehehe.. 
9. punya Hape Baru, sebagian dari duit sendiri.
10. Ikutan Take me out Have a lovefriend (girlfriend) to share laughter, stories, dan kasih sayang. engga gue targetin muluk" sih, tapi perasaan ini emang tumbuh apa adanya, sama sekali engga gue rekayasa. dan emang bener" gue sayang, pengen  bikin nyaman, dan ngehibur dia, ngedukung dia dikala dia butuh  itu, sebaliknya juga . ^_^, truly believing, pengen menjara-in hati gue di hatinya dia, biar ga kemana", dan sebaliknya, hehe.



Dan berikut beberapa hal yang engga bisa gue capai di 2009



1. menyempurnakan program kerja VBM 261, dapet juara minimal juara 3  untuk team cowoknya.
2. nemmbus 10 besar. yang ada, rangking di kelas 12 semester satu turun ke bawah. tapi tetep bersyukur.
3. bisa nyetir mobil
4. masuk olimpiade tingkat kota
5. ngembangin bisnis DFI, 2009 gue malah ngembangin jerawat di muka. gila, jerawat emang musuh terbesar gue selama ini. lebih parah pas bulan juli 
6. punya kerja (jadi penulis di Radar Tasikmalaya).


masih banyak yang udah gue capai dan engga kesampean, tapi gue selalu berusaha dengan kerja keras supaya target" itu kesampean di tahun berikutnya. Untuk sementara gua cukup puas di tahun 2009, dan engga sabar lagi nunggu semangat yang membara untuk 2010. SEMANGAAAATTT n_n.


thus, How’s your 2009 guys?



4 komentar:

wuih... sama chunt..

banyak target yang belom tercapai di taon 2009 ini... tapi udah banyak juga yang udah tercapainya, hehe...

jadi tertarik bikin postingan kayak gini, hehe...

[lagi semangat bikin postingan mode : on]

Sokkk, atuh, berarti gue Inspirasi dong !!

Posting Komentar

tolong komentarin ya !