Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

18 Des 2009

di balik misteri Kunjungan Pingwin Ke kandang Onta

Dua hari yang lalu, Gue lupa pake rexona pas pergi ke sekolah. jadilah hari itu aroma bau ketek gue menjalar ke tiap" sudut dan penjuru sekolah. Tapi engga, seluruh penduduk sekolah gue engga ada satupun yang meninggal hanya gara" mencium aroma bau ketek gue. Tragis banget ya kalo ada yang mati gara" ga sengaja nyium bau ketek gue, gue bakalan bingung tuh ngejelasinnya pas di pengadilan. ^^

on the lighter side (buju buset, gue koq jadi so b.inggris ya), hari itu juga gue dengan penuh kenistaan dan nekat yang tak disertai random thinking ngajak penguin ke rumah. bener" kata itu keluar dari mulut gue, sambil berjalan".

gue    : Kira" kalo sebelum jalan, ke rumah abi mau engga ?
Pgwn : Hah !??? (kaget, se-olah" ada bom didalam tasnya). engga ah !
gue    : .... (hening sebentar), ya udah, hehehe.

Lalu,pas di teras basecampnya pramuka sambil minum nutrisari.

Pgwn : mmm, gimana ya ? aku baru ngalamin ini pertama kalinya, takut.
gue    : ya sama sih, tapi dirumah ada donat j.co (ngobrol jadi engga nyambung). jadi gimana dunk, kita langsung aja ?
Pgwn : (Mikir sebentar), pengen sih, tapi takut...
gue    : yaaa, sampe rambut abi jigongan juga, kalo engga mah, terus takut (makin engga nyambung)

Buset dah, gue sambil bawa jigong" di rambut gitu, bukannya jigong itu ada di telinga bukan !?

akhirnya dia pun ngangguk" pasrah tandanya mau laksana orang yang rela kakinya yang sebelahnya dimakan sama jerapah. Finally, gue dan pingwin bener" ke rumah gue. tentunya dengan disertai kegundahan. hmm,

dan yang menyangka Orang tua gue nyembelih gue pas ngajak pgnwin kerumah. sekarang gue kasih tau, Semua itu SAlah besar. Orang tua gue nyambut pgwn dengan cengengesan dengan sikap ramah, seperti menyambut marshanda ke rumah gue. malah lebih terlihat seperti keheranan ngeliat gue bawa cewek cantik, secara udah lama bangets (bilang aja belum pernah) gue engga ngajak cewek. hehe.

dan juga bagiyang ngeres mikirin gue ngelakuin apa" sama si pgwn dirumah, gue katakan juga semua itu TIDAK BENAR ADANYA. kita hanya saling ketawa" kecil, cengengesan,clasped hands bentar pas nonton twilight (film drakula gitu).

Udah sampe jam 12.20. udah itu kita jalan lagi, bantuin gue beli baju baru yang aga bagus. karena selama ini gue emang jarang bangat beli bagus. lho koq jadi curhat !?

Dan tadi, bareng" pergi ke acara ulang tahun sekolah di Mayasari plaza sama temen'a.makan bareng batagor bareng, nonton band bareng, cerita bareng, pulang bareng. hehe.

stay together for two days, it was very pleased. karena jarang banget kalo udah disekolah ngabisin waktu bareng".

^^

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !