Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

5 Des 2009

Surat buat MENDIKNAS

Yang terhormat, Muhammad Nuh
Menteri pendidikan Nasional
di tempat


Dengan Hormat,
Selamat malam pak, apa kabar ? secara pribadi mungkin bapak tidak mengenal siapa saya, karena saya juga tidak mengenal bapak. Mungkin Bapak kenal sama Mas Dedi penjual batagor di depan kantor Departemen Pendidikan Nasional dulu, Yah itu Tukang batagor langganan saya sekarang. perlu saya beritahukan kepada bapak, bahwa Mas Dedy sekarang menjajah batagornya di kompleks perumahan saya. saya udah menganggap Mas Dedy sebagai sahabat karib saya. baik sekali mas dedi, maksudnya baik untuk dihutangin. dengar" Mas Dedi adalah penjual batagor paling baik se-Indonesia. Betul pak ?


Aduh maaf , saya jadi engga nyambung, saya belum terbiasa mengirim surat kepada menteri.


maksud saya menulis surat ini adalah untuk menyampaikan hasil pengamatan saya terhadap putusan MA yang melarang UJIAN NASIONAL di selenggarakan. menurut saya pribadi bahwa Putusan MA melarang Ujian Nasional diselenggarakan bukan-lah semata" mata karena Pelanggaran HAK ASASI MANUSIA. ya bukan,bukan pelanggaran HAM. bapak kaget ? saya juga keget pak, mamah saya keget, adek saya kaget. kita semua kaget karena mendengar gosip perceraian KD dan ANang di TV. Oh Bapak juga keget ? tenang pak, KD akan tetap meliris album barunya sekitar januari nanti. sorry pak, saya kalo ngomongin KD jadi Tidak Fokus.


Maaf terlalu bertele, langsung saja hasil pengamatan saya menanggapi Putusan MA, bahwa itu disebabkan oleh : SOZZIS

hasil analisa saya sangat lah akurat dan sesuai pertimbangan dengan berbagai bukti yang saya punya. Yah, memang saya juga kaget dengan hasil analisa ini. tapi ini benar. Timbulnya tanggapan MA mengenai UJIAN NASIONAL ini ada pengaruhnya terhadap nilai konsumsi SOZZIS oleh masyarakat Indonesia Sendiri. Mungkin Bapak pernah melihat iklan Sozzis di TV, yah orang" pintar itu mendapatkan prestasi yang luarbiasa sehingga mengharumkan nama bangsa karena mereka makan SOZZIS. saya tidak tahu ada kandungan apa dalam SOZZIS, yang pasti itu semua adalah hal yang sangat nyata. Oh bapak Suka makan SOzzis ? oh tidak, terimakasih. tapi sepertinya bapak presiden kita suka makan SOZZIS. sozzis mudah di makan, TInggal Leb. Jangan Tertawa pak, bisa-bisa jabatan Bapak Di copot !!

Hal ini sangat berimbah kepada suplai SOZZIS kepada seluruh siswa SE-Indonesia. di karenakan masih terdapat siswa-siswi kita yang tidak pernah makan sozzis sekalipun. ini sesuai dengan hukum kekelan Masa elektron : bahwa kurangnya suplai sozzis akan berimbas kepada kurangnya minat siswa terhadap ujian. perlu bahwa ketahui, banyak sekali siswa-siswi melakukan tindakan kriminalitas di dalam ujian. Ini sungguh harus di cegah...


DAn perlu bapak ketahui juga, saya penggemar berat SOzzis. apalagi rasa ayam. mungkin saya akan membangun sebuah pabrik sozzis untuk memakmurkan masyarakat Indonesia, Khususnya KD. Maaf saya membicarakan KD lagi


Menarik dari hal yang telah saya uraikan di atas, dapat saya simpulkan bahwa sozzis bisa saja meningkatkan nilai Pendidikan kita semua. maka solusi untuk memajukan sistem pendidikan Indonesia adalah : Angkat lah saya sebagai WAkil menteri bapak, saya tidak tahu apakah nantinya Pendidikan Indonesia aKAn maju, tapi yang pasti saya senang, karena saya bisa membeli mobil Mercy edisi terbaru dan masuk FTTT ITB.


Muungkin sampai sini saja surat yang saya buat, semoga bapak bisa lebih bijak.


Oh ya pak, bapak Punya kelainan pada Ketek bapak ?
saya punya produk bagus dalam. hehe


oh ya pak sekalian juga, doain saya biar sukses ULUM. yah mungkin bisa meningkatkan standar NILAI UN


Hormat saya,


Drs Chandra Akasa S.gt M.gt (siswa ganteng) (maha Ganteng)
Pelajar TASIK dan rajin Cebok !!














0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarin ya !